FAMILY & LIFESTYLE

3 Cara Membuat Pasangan Bahagia



Sejak Si Kecil lahir, pastinya seluruh perhatian Anda terpusat padanya. Padahal, sangat penting juga untuk memperhatikan pasangan Anda. Menurut Ajeng Ravianto, M. Psi., hadiah terbaik yang bisa diberikan untuk pasangan adalah diri kita sendiri. Jadi, Anda tidak perlu membeli barang mewah atau mengajaknya berlibur, tapi cukup dengan 3 cara berikut:

1. Masak Masakan Kesukaan
Sibuk merawat Si Kecil bukan alasan untuk tidak memasak masakan kesukaan pasangan. Cobalah untuk memasaknya, dijamin pasangan merasa senang.

2. Berdandan
Berdandan tidak hanya saat Moms ingin pergi keluar rumah saja. Moms bisa mencoba untuk berdandan walau hanya untuk menonton DVD bersama pasangan. Cara ini efektif untuk membuatpasangan merasa Anda selalu cantik setiap saat.

3. Sharing
Walau sharing bersama pasangan terdengar sederhana, namun hal ini dapat menjadikan hubungan Anda semakin dekat. Jadikan pasangan Anda sebagai teman berbagi cerita, baik suka maupun duka.

Ingin tahu lebih banyak cara memberikan perhatian untuk pasangan? Baca kelanjutannya di Majalah Mother&Baby Indonesia edisi September 2016. (Seva/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)