FAMILY & LIFESTYLE

Adam Levine Jadi Suami Siaga



Moms, siapa yang tidak mengenal Adam Levine? Vokalis band Maroon 5 yang tampan ini rupanya sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Diperkirakan sang istri, Behati Prinsloo, akan melahirkan pada hari ini, 20 September 2016. Hal itu pun membuat Adam semangat dan sudah tidak sabar ingin menjadi ayah. Saking semangatnya, Adam bahkan rela membatalkan konsernya di Hartford, Connecticut's XL Center, Amerika.

Melalui akun Instagramnya, Adam Levine minta maaf pada para penggemar. “Saya akan memiliki bayi saat ini. Kalian hanya menunggu untuk beberapa saat. Kami meminta maaf,” ujar akun @adamlevine pada lebih dari 8 juta followers-nya di Instagram. Akun Twitter resmi @maroon5 juga mengatakan hal yang sama, "Berhubung anak Adam Levine akan segera lahir, kami akan membatalkan konser di Hartford, Senin ini."

Namun jika Moms adalah salah satu penonton Maroon 5 yang kecewa dengan berita pembatalan konser ini, jangan bersedih hati dulu. Dilansir dari Nydailynews.com, Adam Levine berjanji akan menjadwalkan ulang tujuh jadwal konser mereka di lain waktu, meski belum ada jadwal yang sudah diumumkan hingga saat ini. (Seva/TW/Dok. Instagram Adam Levine)