TODDLER

Ayah Tenggelamkan Anak Dihukum 100 Tahun Penjara



Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di sosial media Facebook. Isinya memang cukup mencengangkan, Moms. Bagaimana tidak, video ini merekam seorang pria yang sengaja menenggelamkan balita ke kolam renang.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Morelia, negara bagian Michoacan, Meksiko, pada 12 Agustus 2015. Pria yang diidentifikasi sebagai Jose David N. itu diketahui merupakan ayah tiri dari anak malang tersebut. Jose David melakukan perbuatan keji ini ketika ibu sang anak, tengah tidur di sebuah kamar hotel.

Awalnya, Jose David menjatuhkan anak tersebut ke kolam renang. Anak malang itu pun berjuang keras untuk tidak tenggelam. Namun dengan kejamnya, Jose David hanya menyaksikan dengan tenang dari pinggir kolam. Ironisnya, bocah ini pun tewas.

Seolah-olah tidak terjadi apa pun, Jose kembali ke kamar. Ia bahkan berakting terkejut dan sedih ketika anak itu ditemukan tenggelam. Untungnya perbuatan keji Jose David terekam CCTV hotel. Ini menjadi bukti yang lebih dari cukup untuk menjatuhkan hukuman penjara bagi Jose David.

Hakim Juan Salvador Alonso Mejia, Ana Lilia Garcia Cardona, dan Noe Reyes Milla dengan suara bulat menyatakan Jose David bersalah karena membunuh balita itu. Hakim Garcia Cardona bahkan mengatakan, tak hanya menenggelamkan anak tirinya, Jose David juga menarik rambut bocah itu dan memegang tubuh kecilnya dalam posisi tertentu, hingga ia tidak bisa bernapas. Kejam sekali.

Atas perbuatannya, Jose David dihukum penjara 100 tahun tanpa kemungkinan bebas bersyarat. (Rosa Ayu Hapsari/Dok. Dailymail)