FAMILY & LIFESTYLE

Candice Swanepoel Melahirkan Putra Pertamanya!



Model Victoria's Secret, Candice Swanepoel, telah melahirkan anak pertamanya. Dilansir dari Dailymail.co.uk, model berusia 27 tahun ini bersama tunangannya, Hermann Nicoli, menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Anaca, pada 5 Oktober 2016. Nama Anaca sendiri merupakan salah satu jenis burung dalam bahasa Brasil.

Kelahiran Anaca ini hanya berselang dua hari lho dengan kelahiran anak perempuan dari pasangan Behati Prinsloo dan Adam Levine. FYI, Behati adalah sahabat terdekat Candice Swanepoel, dan mereka berdua sama-sama model Victoria's Secret.

Belum diketahui berapa berat dan panjang anak dari pasangan yang telah resmi bertunangan sejak Agustus 2015 lalu ini. Berita bahagia ini disebarkan Candice lewat akun Instagram resminya. Di postingannya itu, ia mengunggah foto hitam putih Anaca yang sedang tertidur sambil tersenyum. Jelas saja foto itu langsung disambut dengan ribuan likes, pujian, dan doa dari berbagai kalangan. Wah, selamat ya Mom Candice! (Adhanti/TW/Dok. Dailymail.co.uk, Dok. Enews)