FAMILY & LIFESTYLE

Sulit Orgasme? Coba 4 Cara Ini



Mencapai orgasme bagi wanita memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika Anda terlalu lelah untuk mencoba posisi yang membutuhkan tenaga ekstra. Namun, bukan berarti hal itu tidak mungkin lho, Moms. Anda bisa minta suami untuk melakukan hal-hal berikut, dan orgasme akan segera datang.

1. Jangan Lupakan Payudara

Banyak pria memainkan payudara saat foreplay, tetapi mengabaikannya saat seks. Padahal payudara dapat membuat Anda lebih cepat orgasme. Ingatkan juga pasangan Anda untuk tidak fokus pada bagian puting saja, karena bagian payudara lainnya juga penting.

2. Tarik Rambutnya Perlahan

Ada ribuan saraf di kulit kepala yang sensitif saat Anda terangsang, sehingga menarik rambut akan membuat Anda makin semangat. Suami Anda dapat melakukannya saat Anda berada di atas.

3. Ciuman

Layaknya dengan payudara, banyak pria yang melupakan bibir pasangannya saat mulai berhubungan intim. Padahal ciuman berperan penting dalam orgasme perempuan. Pilih posisi yang memungkinkan Anda dan pasangan untuk berciuman, seperti missionaris atau woman on top.

4. G-spot

Minta suami merangsang G-spot Anda. Posisinya ada sekitar 5 cm dalam vagina bagian depan. Beberapa dokter mengatakan bagian itu seperti busa dan berukuran kecil. Jika tidak dapat merasakannya, suami dapat merangsang di sekitar area tersebut. Sementara itu, agar penis dapat menyentuh G-spot, gunakan modifikasi doggy style dengan menurunkan badan dan tangan Anda seluruhnya ke bawah. Selamat mencoba! (Nadia/TW/Dok. M&B UK)