FAMILY & LIFESTYLE

Ini yang Membuat Pria Tetap 'Hot' Saat Seks




Pada dasarnya, seks selalu menyenangkan jika Anda dan suami memang menginginkannya. Namun ternyata ada hal-hal yang bisa membuat seks menjadi lebih menyenangkan bagi para pria, dan itu tidak mencakup teknik atau posisi. Penasaran? Ini dia 4 hal yang bisa membuat pria tetap 'hot' saat berhubungan intim.

1. Fokus pada Pasangan

Saat bermesraan dengan suami, Anda mungkin melakukan hal-hal yang membuat Anda malu atau sungkan dengan suami. Hal itu bisa saja terjadi dan wajar, tetapi pria tidak ingin fokus pada hal-hal tersebut karena akan merusak mood untuk bercinta. Jadi jika Anda melakukan hal yang membuat Anda malu saat berhubungan intim, lupakan saja dan kembali fokus pada pasangan Anda.

2. Peduli dengan Kepuasan Suami

Pasangan Anda dapat merasakan apakah Anda betul-betul menikmati hubungan intim atau hanya melakukannya begitu saja. Jika Anda berhubungan intim tanpa hasrat, maka hal itu dapat membunuh mood suami. Sebaliknya, jika Anda antusias dan ingin suami puas, seks pasti akan terasa lebih menyenangkan baginya. Hal itu tidak dipengaruhi oleh posisi atau teknik lho, Moms.

3. Mencoba Hal Baru

Tentu Anda tidak harus melakukan hal ini setiap kali Anda bermesraan dengan suami. Namun, cobalah untuk bereksperimen bersama. Misalnya dengan cara menutup mata atau mengikat tangan dengan scarf. Anda mungkin akan terkejut dengan hal-hal yang dapat membuat Anda dan suami terangsang.

4. Spontan dan Natural

Komunikasi memang penting, terutama untuk membahas apa yang Anda dan suami sukai atau tidak. Namun, cobalah untuk melakukan hal itu lebih natural dan hindari memberinya arahan yang terlalu detail secara terus menerus. Bagi pria, seks yang menyenangkan adalah seks yang spontan dan natural. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)