FAMILY & LIFESTYLE

Ajang Penghargaan Selebriti



Penampilan dianggap sebagai hal penting bagi para insan seni, bahkan beberapa di antaranya banyak yang menjadi trendsetter hingga ditiru oleh masyarakat umum. Oleh karena itu, Johnny Andrean Award hadir untuk memberikan apresiasi kepada insan seni yang telah turut mendorong perkembangan pesat dari dunia kecantikan di Indonesia.

The 9th Johnny Andrean Award ini berlangsung di Jakarta Convention Center pada 24 Oktober kemarin. Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti papan atas Indonesia, yang masuk sebagai nominasi dari berbagai kategori. Mulai dari Andien Aisyah, Andhika Pratama, Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Derby Romero, dan masih banyak lagi.

Acara penghargaan kali ini mengambil tema Futurista, karena terinspirasi dari tren gaya hidup masa kini yang tidak lepas dari teknologi dan simplicity. Dengan tema itu, tidak heran kalau Johnny Andrean Artistic Team merasa tertantang untuk menampilkan tren rambut dan make up dengan sentuhan futuristik. Wow! Bravo, Johnny Andrean! (Adhanti/TW/Dok. Johnny Andrean)