FAMILY & LIFESTYLE

Nicky Tirta Jadi Ayah

viva.co.id


Aktor berwajah imut, Nicky Tirta, telah resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Liza Elly melahirkan bayi perempuan secara normal dengan berat 3 kg dan panjang 50 cm, pada Sabtu (27/07) lalu di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut Nicky, Liza termasuk wanita yang kuat. Saat pecah ketuban pada pembukaan ketiga, sang istri diketahui masih bisa berjalan kaki menuju ruang bersalin. Nicky pun sangat bersyukur atas kelahiran anak pertamanya, yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya.

Sebagai ibu baru, Liza Elly juga siap memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan untuk buah cintanya dengan Nicky. Finalis Puteri Indonesia 2011 ini, mengaku telah mulai mengonsumsi makanan dan minuman bergizi agar dapat menghasilkan ASI yang baik bagi Si Kecil. Ia juga berencana akan mengurus anaknya sendiri tanpa baby sitter.

Nicky Tirta dan Liza Elly resmi menikah pada 8 November 2012 lalu. Namun, sampai saat ini mereka belum menggelar resepsi. Kabarnya, mereka berencana akan menggelar resepsi setelah putri pertama mereka berusia 5 bulan. Selamat kepada Nicky dan Liza! (Aulia/doc.M&B)