FAMILY & LIFESTYLE

Suka Belanja Online? Nantikan Promo Menarik Ini!



Belanja online tentu bukan suatu hal yang baru lagi bagi Anda. Belanja online memang menyenangkan, selain dapat menghemat waktu dan tenaga, terkadang harga yang ditawarkan juga lebih rendah dibanding ketika Anda membelinya di toko.

Nah, mengingat tingginya minat berbelanja online saat ini, maka Lazada selaku destinasi belanja dan berjualan online terbesar, mengadakan Mega Diskon di 11 November nanti. Ajang belanja online terbesar ini juga dikenal dengan sebutan 11.11, dan Moms bisa menikmati penawaran harga terbaik dari Lazada!

Kurang dari seminggu lagi ajang belanja online ini akan segera dimulai lho, Moms! Berkaitan dengan itu, Lazada Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memberikan penawaran terbaik dan pengalaman belanja online yang lebih interaktif bagi konsumen Indonesia.

Khusus pada ajang Mega Diskon tahun ini, fokus kegiatan ada pada inisiatif social commerce, di mana Lazada berperan sebagai penghubung berbagai merek dan UKM, untuk dapat berinteraksi dengan konsumen melalui media sosial. Pokoknya dijamin seru dan banyak tawaran menarik deh, Moms. Siap-siap untuk berburu kebutuhan Anda dan Si Kecil di 11.11 nanti ya, Moms! (Adhanti/TW/Dok. Lazada)