FAMILY & LIFESTYLE

Selamat! Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga



Kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Rabu (10/05), setelah mengandung selama sembilan bulan, akhirnya Nia melahirkan anak ketiganya melalui proses normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie ini lahir pada pukul 08.33 WIB.

Rasa bahagia mereka ungkapkan dan bagikan melalui akun media sosialnya masing-masing. Dalam foto yang diunggahnya, Nia tampak masih menggunakan selang oksigen dihidungnya dan penutup kepala. Meski begitu ia terlihat bahagia dan tersenyum mengarah ke kamera. Sementara, Ardie Bakrie tampak mendampingi sang istri.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all#nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie," tulis Nia Ramadhani.

Ardie juga mengunggah foto anak ketiganya itu melalui akun Instagram pribadinya, @ardibakrie. "Welcome to Our family... MAGIKA ZALARDI BAKRIE.. You surely complete our happiness. Our 3rd abundant of LOVE... Thank You for delivering our son to the world Yank @ramadhaniabakrie," tulis Ardie.

Ucapan suka cita menyambut kabar bahagia itu pun membanjiri akun Nia Ramadhani. Tak hanya dari para penggemarnya, ungkapan dan ucapan selamat juga datang para selebriti, seperti, Jessica Iskandar lewat akunnya @inijedar menuliskan, "Yeay!!! New member!! Congratulations Nia!!"

"Congrats Nia sayang....," ucap Olla Ramlan lewat akunnya @ollaramlanaufar.

Selamat ya Nia dan Ardie!(Hilman/Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)