BABY

Wah, Serunya Lomba Balap Bayi Merangkak Ini!



Moms, pernah melihat kompetisi bayi merangkak? Hmm... pasti seru dan menggemaskan sekali, ya/ Nah, ternyata ada lho kompetisi merangkak khusus bayi yang diselenggarakan di New York. Kompetisi itu bernama Diaper Derby. Diaper Derby diselenggarakan pada 14 Juli silam. Ada 30 bayi yang berpartisipasi dalam acara itu.

Dilansir dari Presstv.ir, bayi berlomba merangkak di atas matras sejauh 3 meter. Pesertanya adalah atlet-atlet cilik berusia 6 bulan hingga 2 tahun. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, lihat video berikut ini!

Lomba itu sangat heboh karena suara para orangtua yang bersahut-sahutan, berusaha menarik perhatian bayi mereka agar merangkak ke garis finish. Respons para bayi berbeda-beda, ada yang bengong, diam di tempat, menangis dan ada pula yang bergerak cepat. Ingin tahu siapa pemenang lomba itu? Juaranya adalah bayi perempuan dari Dallas, Texas.

Moms, lomba merangkak seperti ini juga pernah diadakan di Indonesia lho. Tepatnya dalam acara Mother&Baby Fair yang digelar majalah Mother&Baby Indonesia. Kelihatannya bakal seru kalau lomba serupa diadakan lagi ya! (Meiskhe/HH/dok.Presstv.ir)