FAMILY & LIFESTYLE

Gwen Stefani Hamil Anak Ketiga

gwen stefani


Kabar bahagia datang dari the rockstar mom, Gwen Stefani. Penyanyi grup band legendaris No Doubt itu dikabarkan sedang hamil anak ketiga. Kabar tersebut terungkap untuk pertama kalinya dalam Majalah In Touch edisi pagi (04/09) lalu. Gwen dan suaminya, Gavin Rossdale yang menikah pada tahun 2002 lalu, saat ini telah dikaruniai 2 putra, Kingston, 7, dan Zuma, 5.

Gwen dan suaminya menyambut kabar bahagia ini dengan sangat antusias. Menurut sebuah sumber, wanita 43 tahun itu memang sudah sangat menantikan kehamilan bayi ketiganya ini. "Dia hanya ingin fokus beristirahat sekarang. Dia ingin memastikan kehamilannya baik-baik saja,” tambah sumber tersebut.

Bulan September tahun lalu, Gwen sempat mengungkapkan kepada media tentang keinginannya memiliki anak ketiga, tetapi belum berhasil. Pelantun lagu Cool ini juga mengungkapkan ingin memiliki seorang anak perempuan.

"Saya benar-benar ingin memiliki satu anak lagi sejak sekitar dua tahun lalu. Tapi, itu belum bisa terwujud. Meskipun demikian, saya merasa sudah nyaman dengan apa yang saya punya. Memiliki dua anak laki-laki banyak membawa kekuatan untuk saya, meskipun kadang merasa kurang karena belum memiliki anak perempuan,” ungkap wanita yang bernama lengkap Gwen Renee Stefani itu.

Congrats, Mom Gwen! (Aulia/courtesy foto: Huffington Post)