FAMILY & LIFESTYLE

Inilah 5 Balita Terpopuler di Instagram



Tingkah menggemaskan seorang bayi memang selalu menarik perhatian. Tak ingin melewatkan momen-momen lucu si kecil, para orang tua kemudian membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Meski mereka masih sangat belia, penggemarnya di Instagram sudah mencapai jutaan. Instagram secara tak langsung menjadi album foto digital yang bisa diikuti publik.Siapa sajakah balita tanah air yang mempunyai jutaan followerdi Instagram?Inilah 5 balita terpopuler di Instagram berdasarkan penelusuran Mother & Baby:

1. Jonathan R. Sugianto

Balita yang akrab disapa Tatan ini, menjadi selebgram dengan pengikut di Instragram sebanyak 3,3 juta. Tentu saja, akun instagram Tatan bukan dia sendiri yang kelola. Tapi abangnya, yang juga eksis di Instagram dengan nama @geraldosu.Berawal dari celotehan Tatan yang diunggah keluarganya, namanya kini semakin eksis di jagad maya.

Nama Instagram: @jrsugianto

Jumlah pengikut: 3,3 juta

2. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Arsy adalah buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty. Menjadi anak selebritas, tak heran momen pertumbuhannya selalu jadi sorotan. Di usianya yang sangat belia, instagramnya kini telah diikuti 2,9 juta orang.

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Nama Instagram: @queenarsy

Jumlah pengikut: 2.9 juta

3. Nastusha Olivia Alinskie

Anak pertama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini tak kalah populer dari kedua orangtuanya. Inilah yang membuat Nastusha menjadi salah satu bayi artis yang menyita perhatian netizen dalam setahun terakhir ini. Setiap tingkah polah dan pertumbuhan Nastusha selalu diunggah dalam akun pribadinya yang sekarang mempunyai 1,6 juta pengikut. Nastusha kini berusia tepat setahun, yuk intip perkembangannya dari lahir sampai sekarang.

Nama Instagram: @nastusha.olivia.alinskie

Jumlah pengikut: 1,6 juta pengikut

4. Thalia Putri Onsu

Dari pernikahannya denganRubenOnsu, Sarwendahdikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Kini usia gadis cilik yang akrab disapa Alia tersebut sudah menginjak 2 tahun terhitung dari 5 Juni kemarin.

Tebak Alia lg makan buah apa???#ThaliaPutriOnsu

A post shared by Thalia Putri Onsu (@thaliaputrionsu) on

Nama instagram: @thaliaputrionsu

Jumlah pengikut: 1,3 juta pengikut

5. Moonella Sunshine Jo

Ibunya pertama kali membuat akun ini saat Moonel berusia 8 bulan. Moonel cukup menyita perhatian warganet karena kelucuannya yang menggemaskan. Balita yang lahir pada Februari 2015 ini sudah menerima tawaranendorsementbarang-barang di media sosial sejak usianya 1 tahun.

???????????????? Moon and Mars, Brother and Sister, Always together..

A post shared by Moonella Sunshine Jo (@babymoonella) on

Nama Instagram: @babymoonella

Jumlah pengikut: 847 ribu pengikut

(Griya Putri/Dok: Instagram)