FAMILY & LIFESTYLE

Ini Cara Sarwendah Menjaga Kesehatan Putrinya



Lingkungan yang sehat dan bersih sangatlah penting bagi anak. Sebab, hal ini berpengaruh sekali untuk tumbuh kembang Si Kecil. Untuk itu, Sarwendah selaku celebrity mom sekaligus Brand Ambassador Sweety, memberikan tips menjaga kesehatan dan kebersihan Si Kecil.

Agar selalu sehat, ibu dari Thalia ini menyarankan untuk membawa Si Kecil keluar rumah setiap pagi. “Matahari pagi bagus sekali untuk anak-anak,” ujarnya kepada Mother&Baby Indonesia saat ditemui dalam acara Mother&Baby Fair 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Selain itu, ia juga mendorong anak agar selalu mengonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayuran. “Jangan lupa untuk memberikan ASI pada Si Kecil. ASI sangat berperan penting bagi pertumbuhannya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Sarwendah juga berbagi untuk selalu menjaga kebersihan Si Kecil. Caranya dengan mengajarkan Si Kecil untuk mencuci tangan, baik sebelum maupun sesudah makan. Bisa pula dengan mengelap tangan dengan tisu basah. Mengajarkan Si Kecil tentang kebersihan juga harus dimulai dari kita sebagai orangtuanya, Moms. Begitu saran Sarwendah. (Risia/TW/Dok. M&B)