FAMILY & LIFESTYLE

Olla Ramlan Lakukan Check Up Jelang Persalinan



Tak sabar menanti kelahiran Si Kecil, tentu dirasakan oleh semua bumil ya. Tak terkecuali artis cantik Olla Ramlan, yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Diperkirakan, bayi yang akan dilahirkan secara caesar ini berjenis kelamin perempuan. Wah, pasti akan secantik ibunya!

Nah, untuk memastikan keadaan kandungannya dalam kondisi baik, istri dari Aufar Hutapea ini melakukan pemeriksaan kesehatan ibu dan janin, di salah satu rumah sakit di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Ditemani suami dan putrinya yang bernama Aleena Hana Hutapea, Olla tampil cantik dengan polesan make up natural.

Momen check up ini diabadikan Olla dengan foto bersama tim dokter, yang kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya. Olla juga berfoto bersama dengan suami dan anaknya setelah melakukan check up. Terlihat jelas bahwa keluarga bahagia ini sudah ingin cepat-cepat bertemu adik bayi mungil nan cantik!

Artis kelahiran tahun 1980 ini menuliskan keterangan pada fotonya “Bismillah” dengan harapan kondisi kandungannya dalam keadaan baik. Foto yang diunggah ibu dari Sean Michael Alexander tersebut mendapatkan banyak komentar dari pengikutnya di akun Instagram. Tidak sedikit yang mendoakan kelancaran untuk persalinan wanita yang berasal dari Banjarmasin ini. Semoga dilancarkan ya persalinannya! (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @ollaramlanaufar)