FAMILY & LIFESTYLE

Melaney Ricardo Pilih Jepang Sebagai Destinasi Liburan



Berlibur bersama keluarga memang merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi setelah melewati aktivitas yang cukup menyita waktu kita. Seperti Artis Melaney Ricardo yang menyempatkan waktu berlibur bersama keluarga di sela padatnya aktivitas di dunia hiburan.

Istri dari Tyson Lynch ini memilih negeri sakura Jepang sebagai destinasi liburannya. Bersama suami dan kedua anaknya, Chloe dan Courage, tentu membuat liburannya kali ini semakin menyenangkan ya, Moms.

Momen liburan Melaney dan keluarganya diunggah artis keturunan Batak ini di akun Instagram pribadinya @melaney_ricardo. Pada salah satu foto yang diunggahnya, terlihat Melaney dan putri sulungnya kompak mengenakan baju tradisional asal Jepang yaitu kimono. Sedangkan sang suami tampak gagah memakai baju ala kaisar Jepang. Tak ketinggalan, Si Kecil Courage juga tampak menggemaskan dengan setelan baju bermotif khas Jepang yang dipakainya. “Japanese ..???????? Enuff??? ????????????” tulis Melaney di keterangan foto.

Kurang lengkap rasanya jika berlibur ke Jepang tidak mengunjungi taman rekreasi Japan Disneyland. Keseruan liburan Melaney dan keluarga kecilnya pun bertambah ketika mengunjungi Disneyland ini. “Happiest place on earth..” tulisnya di keterangan foto.

Wah, seru sekali ya Moms. Tidak ada salahnya lho berlibur bersama keluarga ditengah kesibukan kita. Karena bisa menjadi kesempatan kita untuk mendekatkan diri dan mempererat hubungan kita dengan suami dan Si Buah hati. Nah, bagaimana dengan Moms, apa sudah menentukan destinasi liburan akhir tahun? (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @melaney_ricardo)