FAMILY & LIFESTYLE

3 Latihan Agar Seks Tahan Lama, Nomer 2 Paling Ampuh!



Seks yang tahan lama, erat hubungannya dengan stamina yang dimiliki seseorang. Jika stamina seseorang bagus, maka durasi seksnya sangat panjang.

Oleh karena itu, bila Moms ingin punya durasi yang panjang saat bercinta, berusalah menjaga stamina lewat latihan. Di bawah ini, kami sudah merangkum latihan-latihan yang efektif membuat ritual bercinta jadi lebih tahan lama. Hal itu karena latihan-latihan di bawah ini efektif menguatkan otot panggul dan otot perut (yang juga menguatkan orgasme Anda).

Nah, apa saja latihan itu? Simak ulasan menariknya di bawah ini.

>>Yoga
Dalam beberapa gerakan yoga ada gerakan yang mampu menguatkan otot panggul dan otot perut. Yang mana penting membantu durasi seks jadi lebih panjang. Apa saja gerakannya, berikut penjelasannya seperti dilansir laman A New Mode.


Bound Angle

Dalam posisi duduk, pegang kedua telapak kaki Anda. Kemudian tarik kedua kaki ke arah bagian dalam, lalu biarkan lutut terbuka – sejauh yang Anda bisa. Tahan selama 1- sampai 15 detik.

Shoulder Stand

Baringkan tubuh dalam posisi telentang. Kaki dibuka selebar pinggul, lengan berada di samping tubuh. Tekuk kedua lutut di atas dada Anda, angkat pinggul kemudian luruskan kaki ke atas. Tahan selama 3 sampai 5 detik.

>>Latihan Kegel

Otot panggul adalah kunci untuk menguatkan otot-otot hingga orgasme makin hebat. Hal ini pula bagus baik untuk wanita maupun pria. Dan, Anda pun bisa melakukan latihan ini di mana saja dan bisa difokuskan pada kelompok otot tertentu. Kapan hasil latihan ini sudah terasa? Cukup 4 minggu latihan saja.

Bagaimana cara melakukannya?

  • Mulai dengan mengencangkan otot dasar panggul, kemudian tahan sampai hitungan ke-delapan.

  • Kemudian lepaskan otot-otot dan hitung sampai hitungan ke-10, kemudian kencangkan otot dasa panggul lagi.

  • Lakukan gerakan ini sebanyak satu set yang terdiri 10 kali gerakan.

  • Lakukan tiga kali sehari. Jangan tergoda melakukannya lebih dari tiga kali karena itu bisa membuat pinggul keram saat buang ari kecil atau buang air besar.

  • Untuk mendapatkan manfaat lebih banyak, lakukan gerakan lain yang menguatkan Anda saat berposisi seks seperti medicine ball push up, planks, dan glute bridge.

Gerakan glute bridge

Bagian penting dari melakukan ini ialah Anda harus melakukan otot pinggul dan pantat dan perut Anda secara bersamaan. Lakukan gerakan ini dengan rutin bisa membantu Anda memertahankan dari daya dorong suami Anda selama bercinta.

Bagaimana cara melakukannya?

  • Baringkan tubuh Anda dengan kedua lutut sedikit tertekuk, ambil jarak antara kaki dan pinggul dan rapatkan kedua kaki, kedua tangan berada disamping badan. Kemudian, dorong ke atas pinggul Anda menggunakan otot pinggul, hingga paha lurus sampai punggung.

  • Kencangkan otot perut Anda, pinggul melayang dari lantai, kencangkan otot panggul,pantat, dan perut. Gunakan tumit untuk mengstabilkan tubuh. Jangan mengangkat tubuh terlalu ke atas, hal itu akan membuat punggung jadi melengkung.

  • Setelahnya turunkan tubuh ke posisi awal secara perlahan.

Medicine ball push-up

Otot perut Anda benar-benar tertempat pada gerakan. Dan itu efektif menguatan level bagian dalam, yang mana membantu membuat otot bahu dada cukup kuat beraksi di atas ranjang.

Bagaimana cara melakukannya?

  • Posisikan tubuh Anda seperti posisi awal gerakan push-up. Kemudian, letakan kedua tangan berada di atas bola. Pastikan tubuh lurus mulai dari kepala sampai kaki.

  • Kencangkan otot paha dan pantat untuk mengstabilkan tubuh.

  • Turunkan tubuh Anda sampai dada mendekati bola.

  • Kemudian angkat ke atas dengan kondisi tubuh tetap lurus dari kaki sampai kepala. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)