FAMILY & LIFESTYLE

Selamat! Rinni 'Idol' Wulandari Lahirkan Anak Laki-laki



Penyanyi jebolan ajang kompetisi Indonesian Idol, Rinni Wulandari telah melahirkan anak pertamanya, 19 Februari 2018. Anak laki-laki yang tampan, buah cintanya dengan Jevin Julian ini di beri nama Nord Kiano Julian. Rini pun berbagi kebahagiaan tersebut melalui akun instagram @rinni_w.

Pada fotonya tertulis 'Say hello to Nord Kiano Julian, our first son!' Banyak dari para penggemar yang mengucapkan selamat atas kelahiran pertama pasangan musisi yang bersatu dalam grup Soundwave ini. Baby Nord sendiri lahir pukul 06.01 dengan berat 3.480 gram dan panjang badan 49 sentimeter.

Say hello to Nord Kiano Julian, our first son! ??????

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Saat menanti kelahiran, kakak dari Jevin, Sissy Prescillia Sungkar juga sempat mengunggah foto Rini yang didampingi sang suami juga ibunda tercintanya. Tak ketinggalan ia pun turut membagikan rasa bahagianya dalam menyambut keponakannya yang telah lahir melalui foto yang diunggahnya di akun @sysiio.

Bagi Moms yang penasaran dengan wajah tampan Baby Nord, ia pun sudah memiliki akun Instagram sendiri dengan nama @nordkiano. Meski baru dibuat, akun ini sudah diikuti lebih dari 17ribu orang, lho.

Dengan kelahiran Nord Kiano Julian, lengkap sudah hidup pernikahan dari pasangan musisi ini. Selamat untuk Rinni dan Jevin! (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @rinni_w)