FAMILY & LIFESTYLE

Ririn Dwi Ariyanti Diberi Kejutan Baby Shower Anak Ke-3



Entah kehamilan pertama, kedua, atau berapa pun, adanya bayi kecil di dalam perut memang selalu memberikan kebahagiaan ya, Moms. Itu pula yang dirasakan aktris Ririn Dwi Ariyanti, yang sekarang sedang hamil anak ke-3. Istri dari Aldi Bragi ini sebelumnya telah melahirkan 2 anak perempuan yang cantik, sama cantiknya dengan Siti Adira Kania, anak pertama Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

#sunday #mood ???? by @aldi4bragi

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

Setelah dikelilingi dengan putri-putrinya yang cantik, tentu saja Ririn dan Aldi berharap memiliki anak lelaki. Rupanya harapan itu terwujud, kini Ririn sedang hamil anak lelaki. Kabar baik ini baru saja diungkap Ririn lewat acara baby shower, beberapa hari lalu.

Dari Instagram resmi @ririndwiariyanti, terlihat Ririn mengunggah Insta Story dari baby shower seru bersama teman-temannya. Sebenarnya acara ini adalah pesta kejutan dari para sahabat Ririn. Mereka adalah Naysilla Mirdad, Azzura Nadia Pongai, Inka Noverita, dan Ika Fiyonda Putri. Tak lupa, hadir juga Citra Soeroso, sahabat Ririn sekaligus istri dari Chico Hakim.

Acara baby shower itu terlihat sederhana, hangat, seru, dan penuh cinta. Bagaimana tidak seru, ada beberapa lomba menarik yang diadakan di acara Ririn ini (ya, pesertanya para selebriti cantik itu). Dari Insta Story yang Ririn unggah, lomba pertama adalah lomba memakai popok menggunakan tisu gulung. Wah, kebayang ya serunya memakai popok tisu dalam waktu singkat. Walau sulit, namun pemenangnya ternyata justru sahabat Ririn yang belum menikah, lho! Dia adalah Naysila Mirdad. Calon ibu yang hebat nih sepertinya.

Lomba berikutnya adalah tebak rasa “pup” yang heboh banget. Tenang, bukan pup sungguhan kok, Moms. Ini adalah cokelat yang dimasukkan ke dalam pospak bayi, dan para peserta harus ditutup matanya, kemudian menebak rasa cokelat tersebut.

Setelah lomba yang seru itu, tiba waktunya untuk meledakkan balon besar yang mengungkap jenis kelamin anak dalam kandungan Ririn. Terlihat Ririn dan Aldi memegang erat balon tersebut, dan menusukkan jarum ke balon tersebut. Dor! Dan terungkaplah kalau jenis kelamin bayi Ririn adalah laki-laki.

Seru sekali ya baby shower Ririn. Semoga sehat selalu ya Ririn dan bayinya! (TW/Dok. Instagram @ririndwiariyanti)