BABY

Langkah Tepat untuk Memberikan yang Terbaik Bagi Bayi



Menjadi ibu tentu merupakan pengalaman terindah di hidup Anda ya, Moms. Namun di lain sisi, menjadi ibu juga pengalaman yang sangat menantang, terutama bagi para ibu baru. Ya, tahun pertama Si Kecil lahir memang menjadi momen yang paling dinamis dan penuh perubahan. Mulai dari perubahan pada diri Anda menjadi ibu, hingga perubahan dalam tumbuh kembang bayi. Terlebih, sangat penting untuk mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil di 1.000 hari pertama kehidupan.

Merawat kulit bayi memang terbilang sulit ya, Moms. Maka sangat penting untuk mengumpulkan berbagai informasi tentang kesehatan bayi dan ibu. Nah, bicara soal mencari informasi, Moms pasti sering mencari informasi dari internet ya? Tidak heran, menurut penelitian Google tahun 2018, hampir 60% dari seluruh masyarakat Indonesia memang sudah terhubung dengan internet, dan 79% menggunakan internet setiap hari, terutama melalui smartphone.

Dari penelitian tersebut juga disebutkan kalau 1 dari 4 pengguna internet di Indonesia adalah seorang ibu. Wah, tidak kaget ya kalau Moms memang sangat dekat dengan internet dan suka mencari segala kebutuhan juga informasi di internet. Namun, pastikan informasi yang Anda dapatkan sudah tepat dan berasal dari sumber yang terpercaya. Terlebih, banyak informasi di internet yang kebenarannya masih diragukan

Nah, kalau Moms bingung harus ke mana untuk mendapatkan informasi terpercaya seputar tumbuh kembang bayi, kunjungi saja channel YouTube Johnson's Baby Indonesia. Bertepatan dengan ulang tahun Johnson's yang ke-125, maka JOHNSON'S® ingin berbagi kebahagiaan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh Ibu di Indonesia dengan membagikan 125 video A-2 pengasuhan bayi untuk menemani para ibu baru melewati perjalanan awal sebagai orang tua untuk menjawab kebutuhan para ibu baru.

Di channel YouTube ini, Johnson's telah bekerjasama dengan dokter spesialis anak dan bidan dari seluruh Indonesia, untuk menjawab 125 pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para millenial Moms. Video edukasi ini dibagi menjadi 5 kategori: Menyusui, Perkembangan Bayi Baru Lahir, Makanan Bayi, Tumbuh Kembang Bayi, dan Kehamilan. Video ini sudah bisa Anda klik sejak 21 Februari 2018 lho, Moms. Jadi bagi Anda yang punya pertanyaan seputar kehamilan dan bayi, langsung saja klik channel YouTube Johnson's Baby Indonesia, dan dapatkan jawaban langsung dari Sang Pakar. Semoga bermanfaat, Moms! (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freepik)