Type Keyword(s) to Search
BABY

Perlindungan Terbaik untuk Pakaian Si Kecil

Perlindungan Terbaik untuk Pakaian Si Kecil

Moms, tahukah Anda bahwa pakaian yang dikenakan Si Kecil bisa menjadi penyebab ia mengalami iritasi? Seperti yang kita tahu, tidak seperti kulit orang dewasa, kulit bayi masih sensitif dan rentan mengalami iritasi. Nah, salah satu yang bisa menyebabkan ia terkena iritasi adalah dari pakaian yang dikenakannya.


Karena itu, selain perlu merawat kulit Si Kecil dengan perawatan khusus, Moms juga perlu merawat kebersihan dan kelembutan pakaiannya agar ia terhindar dari iritasi. Untuk merawat pakaian Si Kecil, Moms bisa menggunakan detergen yang aman, tanpa bahan pewarna dan bebas dari pemutih.

 

Berbicara tentang detergen yang sesuai untuk Si Kecil, pastinya Moms harus memilih detergen khusus untuk pakaian bayi. Sleek Baby Laundry Detergent merupakan detergen khusus pakaian bayi. Produk ini memiliki sejumlah kelebihan, yaitu:

• Ampuh menghilangkan noda membandel,

• Terbuat dari natural plant extract,

• Lembut dan wangi tahan lama.

 

Sleek Baby Laundry Detergent merupakan detergen pertama dan satu-satunya dengan formula Natural Plant Extract, menjaga pakaian Si Kecil tetap halus, sehalus kulitnya.

 

Sleek Baby Laundry Detergent diciptakan tanpa bahan pewarna dan merupakan detergen cair sehingga tidak meninggalkan residu pada serat kain. Teruji secara Dermatologi dan mengandung Natural Antibacterial untuk memastikan kebersihan dan kehigienisan baju Si Kecil.

Terdapat tiga pilihan kemasan, yaitu botol dengan ukuran 1.200 ml, botol 500 ml, dan pouch dengan ukuran 450 ml. Yuk, berikan perlindungan terbaik untuk kebersihan dan kelembutan pakaian Si Kecil. Sleek Baby Laundry Detergent Bersihnya Pasti, Aman untuk Bayi. (Susanto Wibowo/Dok. Freepik, Sleek Baby Laundry Detergent)