Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Belanja Murah & Lengkap Di M&B Fair Jakarta 2

Serunya Belanja Murah & Lengkap Di M&B Fair Jakarta 2

Acara Mother&Baby Fair Jakarta 2 kembali digelar. Di hari kedua ini, keseruan berbelanja para Moms berlanjut dengan berbagai promo dari tenant yang hadir. Pengunjung yang tak hanya Moms, tapi juga Dads dan Si Kecil turut bersenang-senang di M&B Fair hari ini. Di awal acara, pengunjung sudah dikejutkan dengan launching Stuff Skin Stroller dari Duamulia. Stroller ini memiliki sistem unik, di mana penggunanya dapat melipat dengan mudah dan cepat. Penguncian yang kuat namun mudah dilepas membuat pemakaiannya lebih efisien, terutama saat travelling.


Tak hanya itu, berbagai promo juga dihadirkan, sehingga Moms bisa mendapatkan perlengkapan untuk Si Kecil dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah Sweety yang mengadakan flashsale all package seharga Rp120.000. Keseruan berbelanja ini pun membuat Regina, ibu dari Xia, 2 bulan puas datang ke MB Fair 2018. "Saya baru pertama kali datang ke sini. Untuk acaranya bagus sekali, terutama yang tempat tinggalnya dekat, jadi belanjanya terasa lebih murah," ujarnya.


Dokter Reisa Broto Asmoro juga datang ke M&B Fair kali ini. "Sudah tidak terhitung berapa kali saya datang ke sini. Dari pakaian, popok, sampai perlengkapan dan peralatan bayi tersedia di sini. Pokoknya tidak menyesal untuk datang ke sini,"katanya. Selain keseruan belanja untuk Moms, M&B Fair juga mengadakan kegiatan untuk Si Kecil. Salah satunya adalah acara dari Sweety "Magician" yang menghadirkan sulap untuk menghibur anak-anak. Jadi, mereka tidak cepat bosan meskipun harus menemani Moms berbelanja.


Pokoknya, di M&B Fair ini, Moms pun bisa puas berbelanja, sambil mendapatkan ilmu bermanfaat dari sisi kesehatan untuk ibu sampai tumbuh kembang Si Kecil. Tak ketinggalan juga hiburan seru yang sayang untuk di lewatkan. Jadi, pastikan untuk datang ke M&B Fair 2018 ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)