Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Belly Dance buat Ibu Hamil di M&B Fair Hari Ini

Serunya Belly Dance buat Ibu Hamil di M&B Fair Hari Ini

Hari ketiga, Sabtu (27/10), penyelenggaraan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair 2018 Jakarta tetap banyak kegiatan seru yang bisa Moms ikuti, selain belanja beragam produk unggulan dengan berbagai penawaran menarik tentunya.


Acara hari ketiga ini dimulai dengan Belly Dance for Pregnant Mom bersama Ira Violet yang berlokasi di area parkir Balai Kartini. Para ibu hamil yang ikutan acara ini pun serentak mengikuti gerakan belly dance yang dipandu oleh Ira Violet dengan semangat. Menurut Ira, belly dance ini sangat baik dilakukan oleh ibu hamil untuk membantu mempermudah proses kelahiran. Gerakan belly dance juga dapat menempatkan janin pada posisi yang lebih baik.


Di panggung utama, M&B Fair hari ini dibuka dengan Nuby Talkshow "Kulit Sehat Alami dengan Aveeno Baby" bersama nara sumber Dr. M. Akbar Wedadhana. SpKK, FINS-DV (Dermatovenereologist dan Senopati Skin Center) dan Ellyse Sinsilia (Mom & Influencer).


Di talkshow tersebut, Moms dan Dads mendapat informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit bayi. Seperti diketahui, kulit bayi lebih sensitif karena tipis dan sel-selnya masih kecil. Karenanya, kulitnya bisa menjadi lebih reaktif akibat paparan lingkungan, seperti AC atau polusi, sehingga kulit Si Kecil pun mudah terkena iritasi.


Untuk itu, penting bagi Moms dan Dads memberikan perawatan kulit yang tepat pada bayi untuk mengatasi kondisi kulit bayi yang sensitif.


Setelah itu, ada Kids Performance yang menampilkan sejumlah tarian daerah dari RPTRA Cideng yang menghibur Moms, Dads, dan Si Kecil yang mengunjungi pameran hari ini.


Selanjutnya ada Blackmores Talkshow "Mau Tahu Apa yang dilakukan si Kecil di Perut Bunda?" dr. Bram Pradipta, Sp.OG. Di acara ini, dr. Bram menjelaskan pentingnya pemenuhan nutrisi untuk ibu hamil dan manfaat yang diperoleh. Moms dan Dads pun mengikuti penjelasan dr. Bram dengan penuh antusias.


Tidak hanya berbelanja dan berburu barang-barang untuk keperluan ibu dan anak, Moms dan Dads pun berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah menarik di acara Transpulmin "Quiz & Games" yang seru.


Seru kan, Moms? Jika Moms dan Dads belum sempat datang ke sini, masih ada banyak acara dan keseruan lainnya hingga nanti malam. Kami tunggu kedatangan Anda, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)