Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Senangnya Olahraga Bersama Si Kecil di M&B Fair 2018

Senangnya Olahraga Bersama Si Kecil di M&B Fair 2018

Di hari terakhir (28/10) M&B Fair, pengunjung semakin ramai memadati venue. Pameran produk terbesar dan terlengkap yang diadakan setiap tahun ini, menghadirkan berbagai produk kebutuhan untuk ibu hamil, menyusui, bayi, dan balita.


Pada pagi ini, para Moms diajak untuk olahraga bersama Si Kecil di acara Sweety "Mom & Baby Exercise". Antusiasme yang dirasakan pun tidak hanya dari Moms saja, tetapi juga anak-anak. Olahraga yang dibawakan oleh Adianti Resksoprodjo pun sangat menyenangkan sehingga membuat 700 lebih peserta bergembira.


Selain berolahraga agar tubuh sehat, peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize, di antaranya 1 Stroller Chrisbell, 1 Baby Swing dan 1 Baby Chair dari Fabio. Selain itu, juga ada 100 tiket gratis untuk masuk ke M&B Fair bagi 100 Moms yang beruntung.


Keseruan acara pun berlanjut di dalam venue dengan banyaknya kegiatan untuk para pengunjung. Salah satunya adalah Story Telling dan Ballon Art bersama Kak Dudung dari Sweety. Moms dan Si Kecil diajak mendengarkan cerita serta belajar kesenian balon.


Tak ketinggalan banyaknya promo yang bisa Moms dapatkan jika berkunjung ke sini. Seperti promo dari Uri-cran dengan diskon pembelian produk hingga 15 persen. Moms juga bisa berfoto bersama Si Kecil di Photobooth Konicare dengan jumlah pembelian produk tertentu.


Tantri Syahlindri, vokalis band Kotak pun mengaku bahwa M&B Fair sebagai one stop shopping sangat membantu untuk orang tua baru. "Untuk orang tua baru, acara M&B Fair ini sangat bermanfaat. Apalagi promonya yang paling dicari. Dari awal anakku lahir aku sudah ke sini, dan karena dia sekarang usianya sudah dua tahun, jadi pasti ke sini lagi untuk belanja," katanya.


Moms tentunya tidak mau ketinggalan keseruannya, kan? Jadi, langsung saja datang ke M&B Fair Jakarta 2 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Sudah hari terakhir lho, Moms. Ditunggu! (Vonia Lucky/MA/Dok. M&B)