Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Persalinan Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Persalinan Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Moms, memiliki perencanaan persalinan yang baik pastinya akan membantu memudahkan Anda dalam melahirkan buah hati. Salah satu yang termasuk dalam daftar perencanaan adalah tempat yang tepat untuk Anda bersalin nantinya. Nah, masih bingung mencari tempat untuk melahirkan buah hati Anda?

Ada kabar gembira nih untuk para Moms yang akan merencanakan persalinannya di akhir tahun 2018 dan di tahun 2019. Brawijaya Healthcare Group mempersembahkan paket persalinan dengan harga yang bersahabat. Selain itu Moms juga akan mendapatkan cash back serta gift menarik.

Ada 2 macam paket yang ditawarkan, yaitu paket persalinan normal dan paket persalinan caesar. Paket tersebut sudah mencakup biaya obgyn, dokter anak, fasilitas laboratorium, obat, dan ruang perawatan (3 malam & 2 hari untuk persalinan normal serta 4 hari & 3 malam untuk persalinan caesar). Promo ini berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2018. Syarat dan ketentuan berlaku.

 


Fasilitas Lengkap

Moms juga bisa mengonsultasikan kehamilan Anda di tempat ini. Brawijaya Healthcare Group senantiasa mengedepankan customer oriented base & patient satisfaction, didesain dengan suasana homey dan child friendly, membuat Moms dan Si Kecil merasa nyaman dan tenang. Moms bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis dan sub spesialis yang komunikatif serta berpengalaman di bidang obstetrik dan ginekologi yang siap melayani dan memantau kondisi kesehatan Moms mulai dari persiapan hamil, saat kehamilan, sampai dengan proses persalinan buah hati dengan ditunjang peralatan medis modern.

Moms juga bisa mengintip kondisi kesehatan, wajah, dan jenis kelamin buah hati yang masih berada di dalam kandungan dengan sangat jelas melalui alat canggih USG 4D. Selain itu, Moms juga akan dibantu oleh dokter ahli laktasi, dokter ahli gizi dan bidan yang berpengalaman untuk membantu Moms dalam perencanaan pemberian ASI eksklusif karena Brawijaya Healthcare Group merupakan rumah sakit yang sangat mendukung program ASI eksklusif dan persalinan normal.

Kondisi kesehatan dan tumbuh kembang Si Kecil akan terus dipantau dokter spesialis dan sub spesialis anak yang sangat ramah dan berpengalaman menangani beragam kasus gangguan kesehatan pada anak, vaksinasi, pemantauan dan penanganan beragam gangguan yang terjadi pada tumbuh kembang anak, seperti gangguan keterlambatan bicara, gangguan spekrum autis, gangguan perilaku, gangguan integrasi sensorik, down syndrome, serta berbagai penyakit lainnya yang dapat terjadi pada anak-anak, semua akan dapat ditangani dengan baik.

Yuk Moms, segera konsultasikan kehamilan dan rencanakan persalinan buah hati tercinta di Brawijaya Healthcare Group yang siap memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi wanita dan anak mulai dari A sampai dengan Z secara komprehensif dan akurat.

Jangan tunda lagi Moms, segera kunjungi website Brawijaya Healthcare Group di www.brawijayahospital.com untuk mendapat informasi lebih lanjut. (M&B/SW/Dok. Brawijaya Healthcare Group, Freepik)