Type Keyword(s) to Search
TODDLER

11 Ide Model Rambut Keren dari Anak Selebriti

11 Ide Model Rambut Keren dari Anak Selebriti

Tidak hanya orang tuanya, segala hal tentang anak selebriti juga selalu berhasil mencuri perhatian. Selain tingkah laku mereka yang menggemaskan, gaya rambut mereka juga menarik untuk dilihat, lho. Yuk Moms, cek siapa saja anak selebriti dengan model rambut keren yang bisa Anda coba juga untuk Si Kecil!


Model rambut anak perempuan

1. Gempita Nora Marten



Gempi yang selalu menghibur dengan segala tingkah lucu dan menggemaskannya sejak awal memang selalu 'setia' dengan gaya rambut lurus berponi tanggung di atas alis. Rambutnya yang semakin memanjang pun membuatnya jadi lebih mudah untuk di-styling dengan berbagai gaya. Seperti kali ini, rambut Gempi dikepang dua lalu ditekuk di bagian atas menjadi cepol kepang yang sangat unik dan lucu.


2. Nastusha Olivia Alinski



Putri Moms agak tomboy dan aktif? Model rambut dengan potongan pendek di atas tengkuk (pixie cut) yang fresh adalah pilihan yang tepat untuknya. Supaya tetap terlihat stylish, coba tambahkan choppy bangs acak a la Nastusha!


3. Sienna Kasyafani



Si Kecil memiliki bentuk wajah hati dengan dagu lancip, Moms? Potongan rambut bob oval dengan blunt bangs ala Sienna Kasyafani bisa Anda terapkan, nih. Selain feminin dan klasik, model rambut ini juga membuat Si Kecil selalu terlihat cute sekaligus rapi. 


4. Zoe Frizzy



Moms ingin memanjangkan rambut Si Kecil namun ingin ia tetap terlihat gaya? Sontek saja gaya putri pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena, Moms! Tambahan poni dengan gaya side swept memang membuat Si Kecil terlihat lebih dewasa, namun Moms bisa mempercantiknya dengan aksesori rambut seperti bando atau jepit lucu, seperti yang sering dipakai Zoe. Gaya rambut ini cocok untuk Si Kecil yang berambut agak ikal.


5. Ioni Conran


Sang Mama, Coco Rocha, yang seorang supermodel, tentunya tidak akan membiarkan anaknya tampil 'apa adanya'. Putrinya yang juga sangat cantik dan stylish, Ioni, memiliki rambut panjang lurus yang ditata dengan gaya side swept yang menutupi sebagian wajah mungilnya. 


6. Harper Seven Beckham


Rapi, klasik dan posh. Gaya putri David dan Victoria Beckham ini benar-benar mencerminkan gaya Sang Mama. Setelah sebelumnya selalu tampil dengan rambut panjang dan kerap dikuncir atau dikepang, kini Harper tampil lebih segar dengan potongan rambut blunt bob dan poni lurus rapi yang menutupi alis.


Baca juga: 5 Cara Mengikat Rambut yang Cantik untuk Anak Perempuan


Model rambut anak laki-laki

6. Zayn Jouden Frizzy



Tidak kalah dengan kakaknya Zac, yang juga merupakan kembaran Zoe Frizzy, Si Kecil Zayn juga punya gaya rambut anak laki-laki 'masa kini'. Model spike undercut adalah pilihannya. Anda pun bisa menatanya menjadi 2 gaya: mengaplikasikan hair gel untuk 'mengangkat' rambut bagian atas sehingga terlihat modern, atau menyisirnya rapi untuk acara formal. 


7. Ry Shaka



Putera pasangan Ryan Delon dan Sharena ini memiliki model rambut yang superkeren dan beda, yaitu menggabungkan gaya rambut mullet dan undercut dengan bagian atas yang dibiarkan cukup panjang. Selain diberi gel dan ditata dengan gaya spike, Ry juga sering tampil dengan gaya rambut klimis yang disisir ke arah samping.


Baca juga: 7 Trik agar Anak Mau Potong Rambut


8. Muhammad Bambang Arr Raybach



Bagaimana jika anak laki-laki Anda berambut ikal? Anda bisa lho, membiarkannya tumbuh agak panjang (lengkap dengan poni) dan sedikit messy, seperti yang Bebi Romeo dan Meisya Siregar lakukan pada putra mereka, Bambang. Si Kecil pasti akan terlihat cool


9. El Barack Alexander



Putra Jessica Iskandar ini memang sangat menggemaskan dengan wajah bulatnya yang 'kompak' dengan potongan rambut mangkok alias bowl cut. Gaya rambut yang pernah sangat populer di tahun 1990-an ini memiliki ciri membentuk bulat di atas kepala sehingga bagian depannya berponi. Anak Anda pun pasti akan terlihat lucu dan 'sangat anak-anak' dengan model rambut seperti ini. 


10. Apollo Rosdale



Sama seperti kedua orang tuanya, Gwen Stefani dan Gavin Rosdale, yang selalu tampil keren, Apollo, putra paling kecil pun memiliki gaya rambut yang sangat cool. Rambutnya yang ikal sengaja dipotong model bob dengan belahan tengah ala curtained hair. Di lain waktu, Apollo terlihat sangat ganteng dengan rambutnya yang diberi sedikit gel, lalu dibelah pinggir dan disisir ke arah belakang. 


(Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @twinfrizzy, @zaynfrizzy, @siennakasyafani, @ioniconran, @meisyasiregar, @mrssharena, @nastusha.olivia.alinskie, @shefaniandkids, @gwensboys, @ohmiloveit, @alexanderbarackel)