Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Minuman Yoghurt Kemasan untuk Balita

Rekomendasi Minuman Yoghurt Kemasan untuk Balita

Bolehkah balita minum yoghurt? Jawabannya tentu saja boleh, Moms. Bahkan menurut BabyCenter, bayi usia 8 atau 9 bulan juga sudah boleh diberikan yoghurt, asalkan yoghurt tersebut tawar, sudah melalui proses pasteurisasi, dan tidak diberikan tambahan pemanis seperti madu atau gula.

Bagi anak dengan usia di atas 1 tahun, yoghurt yang diberikan bisa lebih variatif, baik dari segi rasa maupun jenis. Moms mau memberikan Si Kecil yoghurt kemasan yang banyak dijual di minimarket? Boleh! Ini beberapa rekomendasi merek minuman yoghurt kemasan yang bisa dinikmati balita Anda.

1. Cimory Yogurt Squeeze

Produk yoghurt keluaran Cimory terbuat dari susu segar yang difermentasi dengan bakteri baik dan dikemas secara higienis menggunakan teknologi modern. Ada banyak varian produknya, salah satunya yang disukai anak-anak adalah Cimory Yogurt Squeeze.

Kemasannya praktis, tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok, sehingga bisa dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Mengandung protein, kalsium, serat dan bakteri baik untuk kesehatan pencernaan, produk ini juga punya banyak pilihan rasa menarik, seperti Purple Taro, Mango Sticky Rice, Cavendish Banana, dan masih banyak lagi.

Beli di Tokopedia

2. Greenfields Yogurt Pouch

Hadir dalam kemasan unik dan praktis, Greenfields Yogurt Pouch tinggal disedot dan anak-anak pun mudah mengonsumsinya karena tidak gampang tumpah. Yoghurt ini  terbuat dari 100% susu segar difermentasikan dengan kultur bakteri baik yang hidup dan serat pangan untuk membantu melancarkan pencernaan. Ada beberapa pilihan rasa, antara lain Strawberry Licious, Peachy Mango, Raspberry lychee, dan lain-lain.

Beli di Tokopedia

3. Heavenly Blush Yo! Yogurt

Yoghurt yang menggabungkan kebaikan buah dan sayur dengan rasa yang enak? Sempurna! Si Kecil pasti suka minuman yoghurt kemasan persembahan Heavenly Blush ini.

Selain tinggi serat dari buah dan sayuran serta kaya nutrisi susu yang baik untuk pertumbuhan, Yo! Yogurt juga tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Pilihan rasanya banyak, ada Mango Carrot, Raspberry Pumpkin, Lychee Spinach, dan lain-lain.

Beli di Tokopedia

4. Elle & Vire Yag Go

Elle &Vire Yag Go merupakan minuman yoghurt untuk anak-anak dengan variasi rasa yang pastinya juga akan disuka anak-anak, seperti banana, raspberry, dan aprikot. Kelebihannya yoghurt ini tinggi kalsium dan vitamin D yang akan membantu meningkatkan pertumbuhan tulang anak.

Beli di Tokopedia

5. Yoforia

Produk ini terbuat dari buah dan susu segar yang dikemas modern tanpa bahan pengawet. Yoforia mengandung miliaran probiotik yang siap membantu kesehatan saluran cerna, sehingga baik untuk meningkatkan imunitas anak. Pilihan rasanya juga sangat banyak: Peach Delight, Berry Smooth, Blueberry Good, Soursop Bliss, dan Authentique. Untuk Moms, ada rasa Coffee Cream yang bisa Anda coba juga, lho.

Beli di Tokopedia

6. Heavenly Blush Yoguruto

Jika Moms khawatir minuman yoghurt untuk Si Kecil mengandung banyak gula, maka Yoguruto yang rendah gula dan kalori bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Yoghurt ini tetap tinggi kalsium dan membantu menjaga kesehatan saluran cerna lho, Moms. Rasanya juga enak karena tidak terlalu asam tetapi juga tidak terlalu manis, pas! Si Kecil pasti bakalan suka.

Beli di Tokopedia

7. Yoyic

Minuman yoghurt yang satu ini dibuat dari susu segar yang diimpor langsung dari New Zealand. Keasamannya pas dan menyegarkan, ditambah dengan tekstur lembutnya yang menambah kelezatan. Yoyic mengandung Lactobacillus paracasei yang membantu kinerja sistem pencernaan. Kemasannya juga praktis, cocok untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja serta tersedia dalam berbagai pilihan rasa lezat, seperti original, jeruk, dan blueberry.

Beli di Tokopedia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik, Tokopedia)