Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Titi Kamal: Adaptasi Pandemi Cermat dengan Proteksi Tepat

Titi Kamal: Adaptasi Pandemi Cermat dengan Proteksi Tepat

Sejak awal kemunculannya di Indonesia, hingga kini pandemi COVID-19 belum juga usai, bahkan masih menunjukkan tren kasus positif yang meningkat. Padahal demi memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tanggung jawab, Moms dan Dads perlu bekerja maupun melakukan aktivitas lain di luar rumah. Kalau sudah begini, tentu perasaan khawatir dan takut tak bisa dihindari. Alhasil melakukan kegiatan sehari-hari pun terasa tak nyaman.

Nah, pada 12 Agustus lalu, saat Virtual Press Conference Launching Produk Proteksi Kesehatan AIA PHS EXTRA, AIA meluncurkan produk baru sebagai respons akan kekhawatiran yang dialami sebagian besar Moms dan Dads tersebut. Mau tahu seperti apa? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, Moms!

Perlunya Upgrade Perlindungan

Di acara tersebut, dr. Hermawan Saputra, Pakar Kesehatan Masyarakat, menjelaskan, "Hampir seluruh sektor kehidupan telah dibuka sejak diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi yang belum juga usai, hingga kini tren penyebaran virus masih terus meningkat di Indonesia, bahkan telah menembus angka lebih dari 100 ribu kasus positif."

Hal ini tentu menjadi sumber kekhawatiran baru bagi setiap orang. Maka dari itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono selaku Brand Ambassador AIA terbaru menyarankan untuk meningkatkan perlindungan diri dan keluarga.

"Dengan adanya pandemi ini, mau enggak mau kehidupan menjadi sedikit berubah. Aku sebagai ibu dan manajer keuangan keluarga ingin tetap menjalani semuanya dengan baik. Namun biaya kesehatan sering menjadi tantangan karena tidak terduga dan juga tidak sedikit. Aku juga ingin mendapat kenyamanan ketika kami butuh perawatan kesehatan. PHS EXTRA merupakan solusi yang dibutuhkan untuk keluarga Indonesia, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum usai, penting untuk menyiapkan proteksi dan perencanaan keuangan selain tentu saja menjaga kesehatan fisik serta mental," ujar Titi Kamal.

Perlindungan yang Tepat

Nah, dari apa yang Titi sudah katakan, apa sih yang dimaksud dengan PHS EXTRA? PHS EXTRA (Premier Hospital & Surgical Extra) adalah produk asuransi yang dirancang dengan berbagai fitur terbaru dengan premi yang terjangkau.

Produk ini merupakan pengembangan dari produk Premier Hospital & Surgical  yang memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, serta dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA, mengatakan bahwa produk ini merupakan pilihan tepat untuk melindungi diri selama masa pandemi. "Di masa pandemi ini, setiap orang mengutamakan kebersihan mandiri, maka tentu PHS Extra pas sekali karena menjamin kenyamanan selama perawatan, seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta dilengkapi dengan proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis," tutur Lim.

Selain itu, harga premi yang terjangkau membuat keuangan keluarga tidak akan terganggu, menjadikan produk ini semakin pas dengan kondisi new normal yang sedang diterapkan di Indonesia. Yuk, lindungi diri dan keluarga Anda agar tetap selalu nyaman saat beraktivitas tanpa harus merasa khawatir lagi! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)