Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Selebriti yang Punya Hubungan Dekat dengan Mertuanya

7 Selebriti yang Punya Hubungan Dekat dengan Mertuanya

Moms, tentu Anda akan sangat bahagia ya, bila bisa dekat dengan mertua. Pasalnya selama ini, seorang mertua identik dengan sosok yang galak dan susah untuk didekati. Berbagai cara pun tak jarang dilakukan seorang menantu agar bisa disukai dan dekat dengan mertua mereka.

Namun tidak dengan deretan selebriti berikut, yang malah sering menunjukkan hubungan baik dan kedekatan mereka dengan mertuanya. Siapa saja mereka?

1. Nagita Slavina

Kedekatan artis cantik Nagita Slavina dengan sang mertua, Amy Qanita memang sudah sering terlihat di layar kaca. Karena kedekatan mereka ini, tak heran bila keduanya dipercaya untuk berada pada program acara yang sama. Tak hanya itu, kedekatan antara menantu dan mertua juga terlihat ketika mereka sering pergi berlibur bersama.

2. Tasya Kamila

Menjalani masa pacaran yang cukup lama dengan sang suami, Randi Bacthiar, tak heran bila Tasya Kamila sangat dekat dengan sang mertua, Rama Bakar. Keduanya juga sering terlihat membagikan momen bersama, lho.

3. Nia Ramadhani

Artis yang dikenal berkat aktingnya di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" diketahui cukup dekat dengan sang mertua, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Tak hanya sering berlibur bersama, Nia juga mengaku sang mertua sangat royal padanya.

4. Herfiza Novianti

Istri dari artis Ricky Harun ini tampak akrab dan kompak dengan sang mertua, Donna Harun. Mereka kerap terlihat tampil bersama sebagai bintang tamu dalam berbagai program acara. Kedekatan menantu dan mertua ini juga terlihat di kehidupan sehari-hari mereka, seperti sering pergi makan bersama.

5. Bunga Citra Lestari

Meski berbeda negara, hubungan penyanyi Bunga Citra Lestari dan mertuanya selalu terlihat hangat dan dekat. Apalagi setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, sang mertua Khadijah Sinclair memilih menemani BCL hingga Hari Raya Idul Fitri usai.

6. Tyna Kanna

Influencer serta istri dari Kenang Mirdad ini tak hanya dekat dengan kakak dan adik sang suami, namun juga dengan sang mertua, Lydia Kandou. Artis senior ini bahkan suka mengunggah momen kebersamaanya dengan sang menantu.

7. Citra Kirana

Istri dari pesinetron Rezky Aditya serta artis yang baru saja resmi menyandang status sebagai ibu ini juga memiliki kedekatan dengan sang mama mertua. Tak jarang, sang mertua juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan pasangan muda ini. (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram @amy_r_qanita, @ramabakar, @ramadhaniabakrie, @rickyharun, @dida_sinclair, @lydiakandou_, @citraciki)