Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tips Menemukan G-Spot untuk Kepuasan Hubungan Intim

Tips Menemukan G-Spot untuk Kepuasan Hubungan Intim

Untuk menjaga keharmonisan dalam hidup pernikahan Moms dan Dads, bercinta jadi salah satu aktivitas yang penting untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan. Karena itu, bisa disimpulkan bahwa berhubungan seks tak hanya soal memiliki anak atau kepuasan satu pihak saja, tapi kepuasan satu sama lain juga harus diutamakan.

Pada wanita, rasa puas hingga mendapatkan orgasme maksimal ini muncul saat pasangan mampu menemukan titik rangsangnya atau bisa disebut dengan istilah G-spot. Letak G-spot sendiri berada di vagina, tapi tidak terlihat secara jelas, seperti klitoris atau labia. Karena alasan ini, maka Dads juga perlu sedikit "berlatih" untuk menemukannya.

Baca juga: Orgasme Lebih Intens! Kenali 5 Fakta G-Spot Si Pusat Kenikmatan

Di manakah letak G-Spot?

Selain pasangan, Moms juga bisa mencari tahu posisi G-spot seorang diri dengan tangan. Anda dapat meraba bagian dalam vagina menggunakan satu atau dua jari. Jika terasa adanya permukaan agak kasar seperti kulit jeruk, maka kurang lebih itulah titik rangsang Anda.

Lebih jelas, Jennifer Berman, MD urologis dan ahli seks wanita Berman Women's Wellness Center, menjelaskan bahwa G-spot biasanya ditemukan di sepanjang dinding dalam bagian depan vagina saat wanita berbaring telentang. "Areanya kira-kira di sepertiga bagian depan, dan setiap wanita memiliki area yang relatif sama," tambah Jennifer seperti dikutip dari Health.

Apabila area tersebut sedang sangat sensitif, maka Moms akan merasakan sesuatu yang berbeda dibandingkan area lain pada vagina. Dengan mampu menemukannya, maka Anda akan mencapai orgasme yang lebih maksimal dan ini tentu akan menguntungkan buat Moms sendiri juga Dads.

Baca juga: Titik Sensitif Sesuai Zodiak agar Hubungan Intim Nikmat

Cara merangsang G-Spot

Setelah tahu posisi titik sensitif ini, maka selanjutnya Dads perlu tahu cara untuk memberikan rangsangan. Pada situasi tersebut, tubuh Moms akan merasakan sensasi menggelitik yang luar biasa dan menyebar ke seluruh tubuh. Ketika orgasme tercapai, tubuh pun akan mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik (ejakulasi).

Perlu diingat bahwa jika masih mencari titik sensitif ini, Moms tidak boleh terlalu tegang atau stres. Maka, foreplay pun bisa membantu merilekskan tubuh Anda sekaligus merangsang G-spot. Selain itu, posisi bercinta juga menentukan kepuasan maksimal. Posisi yang disarankan di antaranya adalah woman on top, closed missionary position, dan doggy style.

Baca juga: Gaya Bercinta untuk Anda yang Mulai Bosan dengan yang Begitu-begitu Saja

Meski begitu, penting untuk dipahami bahwa hubungan intim harus dinikmati oleh Anda maupun pasangan. Sebab, mungkin saja G-spot akan terasa dengan sendirinya, dan tentu bisa menambah keintiman dalam hidup pernikahan Moms dan Dads. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik)