Type Keyword(s) to Search

Gaya Bercinta untuk Anda yang Mulai Bosan dengan yang Begitu-begitu Saja

Gaya Bercinta untuk Anda yang Mulai Bosan dengan yang Begitu-begitu Saja

Rutin berhubungan intim dengan pasangan merupakan salah satu kunci untuk membuat awet hubungan rumah tangga yang romantis. Bukan itu saja, aktivitas seks yang Anda lakukan bersama pasangan sangat bermanfaat untuk membuat mood menjadi lebih baik juga bagus untuk kesehatan tubuh.

Masalahnya, ada kalanya posisi seks yang begitu-begitu saja bisa membuat pasangan merasa bosan sehingga kurang bergairah saat bercinta. Karena itu, variasi dalam bercinta sangat diperlukan untuk mengatasi kebosanan dalam kehidupan seks pasangan suami istri. Dilansir dari Bolde, berikut beberapa variasi gaya baru dalam bercinta yang bisa Anda dan pasangan coba saat mulai bosan dengan gaya yang begitu-begitu saja, Moms.

1. Assisted missionary

Sebenarnya ini merupakan posisi yang sudah lama jadi favorit, namun kali ini Moms dan Dads bisa menambahkan bantal sebagai bantuan. Pada posisi ini, Anda maupun pasangan yang berada di bawah bisa meletakkan bantal di bagian punggung bawah. Tujuannya: selain untuk mengurangi tekanan pada punggung bagian bawah, posisi ini juga bisa membuat bercinta makin nikmat karena penetrasi bisa lebih dalam, sesuatu yang tidak bisa Anda dapatkan dengan posisi misionaris biasa.

2. Reverse cowgirl

Pada posisi ini, Moms berada di atas Dads, namun Anda tidak menghadap pasangan, melainkan membelakanginya. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan posisi ini: Anda bisa mengatur tempo Anda, efektif dalam membakar kalori, sekaligus bisa mengencangkan otot paha belakang dan bokong Anda. Namun hati-hati saat melakukannya, karena jika Anda terlalu bersemangat melonjak, hal tersebut bisa saja membuat penis meleset masuk saat hendak penetrasi dan berisiko mengakibatkan cedera pada penis, Moms.

3. The wheelbarrow

Yang satu ini sangat seru untuk dicoba lho, Moms. Posisi ini seperti sedang mendorong gerobak. Untuk awalnya, Moms bisa berbaring tengkurap di atas tempat tidur dengan bagian perut ke bawah berada di luar tempat tidur dan Dads berdiri di belakang sambil memegang kedua paha atau kaki Anda. Moms juga bisa melakukannya dengan posisi setengah berbaring dan bertopang pada tangan. Meskipun begitu, posisi ini akan bergantung kepada kekuatan lengan Anda untuk menopang tubuh. Anda juga bisa melingkarkan kaki ke pinggang Dads.

4. The crab walk

Untuk melakukan posisi ini, Anda dan pasangan harus duduk saling berhadapan dengan lutut menghadap ke atas ditekuk. Taruh kedua tangan di belakang punggung untuk menopang tubuh. Posisi Dads agak sedikit duduk dengan lutut ditekuk dan sedikit menurunkan badan sambil tetap bertopang dengan kedua tangan, sementara posisi tubuh Moms berhadapan dengan Dads dan meletakkan bagian bawah tubuhnya di atas Dads sambil mengangkangi pinggul Dads. Posisi ini juga memungkinkan Moms untuk mengontrol gerakan saat bercinta agar tidak terlalu cepat.

5. Standing up

Selama ada tembok yang kuat untuk menahan tubuh Anda saat bersandar, bercinta sambil berdiri sebenarnya mudah, menyenangkan, dan relatif aman dilakukan. Bercinta sambil berdiri juga memungkinkan Moms dan Dads untuk melakukannya dalam beberapa posisi yang berbeda. Sebagai permulaan, Moms dapat mengangkat satu kaki, melingkarkannya ke pinggang Dads saat ia melakukan penetrasi. Atau jika Dads cukup kuat, ia bisa melakukannya sambil mengangkat Moms (Anda tetap bisa bersandar ke tembok) dan kedua kaki Anda dilingkarkan ke pinggang Dads.

6. Tired doggy

Posisi ini mirip dengan doggy style, bedanya Moms agak berbaring tengkurap sementara Dads berbaring di atas Anda dari belakang. Posisi ini santai untuk dilakukan, merangsang bagian paling sensitif Anda, dan terasa nikmat. Satu-satunya tantangan untuk posisi ini adalah Anda mungkin akan berusaha untuk tidak tertidur ya, Moms. (M&B/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle