Type Keyword(s) to Search

Rekomendasi Lilin Aromaterapi untuk Tenangkan Hari Anda

Rekomendasi Lilin Aromaterapi untuk Tenangkan Hari Anda

Padatnya aktivitas yang dijalani setiap hari memang tak bisa dihindari. Karenanya, Moms dan Dads harus pintar-pintar mencari cara agar tidak mengalami stres akibat kesibukan yang tiada henti. Apalagi di masa pandemi, walaupun Anda menjalani work from home, pekerjaan semakin menumpuk, belum lagi harus menemani Si Kecil yang juga harus beraktivitas di rumah saja.

Untuk mencegah stres dan rasa tertekan, Anda perlu melakukan relaksasi dengan cara sederhana. Selain melakukan yoga atau meditasi, manfaatkan benda-benda aromatik seperti essential oil, reed with diffuser, dan juga lilin aromaterapi yang mampu memberikan ketenangan buat Anda. Berikut rekomendasi dari M&B untuk akun yang menjual produk lilin aromaterapi.

1. @rilaks.id

Lilin aromaterapi dari Rilaks merupakan hasil home made dengan 6 varian utama, yaitu Rose, Lavender, Chamomile, Greentea, Vanilla, Peony. Namun, ada juga aroma yang dibuat khusus di momen tertentu, seperti Dreamy Cotton, Winter Pine, dan French Canele. Lilin yang dihasilkan terbuat dari bahan kedelai sehingga aman.

2. @kalarecandle

Untuk menciptakan aroma yang sesuai dengan karakter, Anda bisa memiliki lilin kostumisasi dari Kalare Candle. Bentuknya pun sangat unik dan bisa menjadi hiasan cantik di tengah ruangan. Bagus juga untuk Anda pakai secara pribadi atau menjadi bingkisan buat kerabat.

3. @munofolk

Moms bisa memiliki berbagai ukuran lilin yang berbeda dari Munofolk, mulai dari 75 ml hingga 220 ml. Lilin beraroma ini terbuat dari soybean wax dan tanpa bahan kimia. Menggunakan lilin aromaterapi yang terbuat dari bahan alami menjadikan kegiatan relaksasi lebih berkualitas. Tak hanya aroma Lavender, Ocean Breeze, atau Vanilla, tapi ada juga aroma campuran yang tak kalah menenangkan.

4. @olfactorycandle

Varian lilin aromaterapi dari Olfactory ini punya wewangian yang hadir dalam beberapa seri, seperti The Earth Series. Lilin pun terbuat dari bahan nabati sehingga ramah lingkungan dan dengan sumbu kapas murni untuk memastikan aroma pembakaran yang bersih dan tahan lama.

5. @florearomatics

Anda suka dengan wewangian beraroma segar buah, harum bunga, atau sesuatu yang mengingatkan pada alam? Flore by Kencana Candle memiliki banyak varian lilin yang bisa Moms pilih untuk Anda gunakan sebagai aromaterapi di rumah. Percampuran aroma di setiap lilinnya mampu menenangkan diri Anda setelah menjalani kesibukan.

6. @scentandlight

Aromaterapi di dalam ruangan juga bisa berasal dari berbagai hal yang Anda rindukan, seperti tiramisu atau bahkan sereal favorit. Varian wewangian ini pun dimiliki oleh Scent and Light, yang bisa Anda pakai sendiri atau diberikan pada saudara dan teman lainnya sebagai bingkisan.

7. @kaminari.id

Lilin nabati dari Kaminari juga bisa menjadi pilihan lilin aromaterapi yang Moms gunakan di rumah. Tak hanya sebagai hiasan, tetapi potongan tanaman di dalam lilin juga menambah aroma menenangkan dengan sumbu katun yang menjaga ketahanan aroma yang keluar.

Jadi, mana lilin aromaterapi yang Moms pilih untuk relaksasi setelah melalui kesibukan hari ini? Semoga sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @rilaks.id, @kalarecandle, @munofolk, @olfactorycandle, @florearomatics, @scentandlight, @kaminari.id)