Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Detergen Khusus untuk Pakaian Putih

5 Rekomendasi Detergen Khusus untuk Pakaian Putih

Bagi kebanyakan orang, pakaian berwarna putih merupakan item yang wajib ada di dalam lemari. Baik kemeja kerja, chic blouse, celana linen santai, hingga dalaman Si Kecil, pakaian berwarna putih adalah salah satu barang timeless yang perlu Anda miliki.

Namun, karena warnanya putih, pakaian ini bisa tampak usang dan kotor dengan mudah jika tidak dirawat dengan baik. Nah, Moms bisa menjaga pakaian putih Anda tetap putih dan cerah dengan mencucinya menggunakan detergen khusus. Kali ini M&B sudah merangkum 5 rekomendasi detergen khusus pakaian putih yang bisa Moms gunakan. Cek daftarnya berikut ini ya, Moms!

1. Daia Putih

Dengan teknologi White Booster, detergen ini bisa membantu menjaga pakaian putih Anda tetap cerah dan cemerlang. Selain mampu membersihkan pakaian secara all out dan menjaga warna tetap stand out, Daia Putih juga punya keunggulan lain, yakni busanya melimpah, lembut di tangan, wangi tahan lama, dan antiapek, Moms.

Beli di Tokopedia

2. Boom Putih

Detergen bubuk ini diformulasikan untuk membersihkan pakaian putih dari noda dan kotoran serta menjadikannya bersih, harum, segar, dan bebas bau apek. Boom Putih juga punya busa yang melimpah, dan formula White Atom-nya bekerja ekstra memutihkan pakaian agar tetap putih dan cemerlang.

Beli di Tokopedia

3. So Klin White & Bright

Teknologi Optical Brightener yang dimiliki oleh detergen ini mampu membantu menjaga pakaian putih Anda tetap bersih dan cerah. Tak hanya pakaian putih, So Klin White & Bright juga mampu menjaga kecerahan pakaian Anda yang berwarna lho, Moms!

Beli di Shopee

4. Total Putih Softener

Detergen ini dilengkapi dengan teknologi Optical White yang bekerja ekstra membuat pakaian putih tetap putih dan tidak cepat pudar. Seperti namanya, Total Putih Softener mengandung Extra Softener, menjadikan pakaian Anda lebih lembut dan nyaman dipakai.

Beli di Tokopedia

5. Ekonomi Putih

Berbentuk sabun krim, detergen legendaris ini sudah dipercaya sejak lama untuk digunakan mencuci pakaian putih. Pasalnya, Ekonomi Putih praktis digunakan dan ampuh untuk membersihkan pakaian putih, Moms! Aromanya juga menyegarkan dan harganya pun sangat terjangkau!

Beli di Shopee

(M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)