Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Pemutih Ketiak untuk Atasi Kulit Ketiak Gelap

Rekomendasi Pemutih Ketiak untuk Atasi Kulit Ketiak Gelap

Buat banyak orang, kulit ketiak yang gelap bisa menjadi hal yang tak diinginkan. Soalnya, kondisi ini bisa menurunkan rasa percaya diri atau mengurangi ekspresi dalam berbusana. Apakah Moms juga merasa keki dengan kulit ketiak gelap?

Kulit ketiak yang gelap bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti penggunaan deodoran, pencukuran rambut ketiak, pengenaan pakaian ketat, hingga diabetes. Namun, Moms tak perlu khawatir, karena ada banyak cara untuk mencerahkan kulit ketiak. Menggunakan produk pemutih kulit ketiak adalah salah satu contohnya.

M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi pemutih ketiak agar kulit ketiak bisa tampak cerah merata. Yuk, simak rekomendasi produk pemutih ketiak berikut ini, Moms!

1. Whitelab Underarm Cream

Produk ini memiliki tekstur yang disesuaikan agar bisa meresap sampai ke pori-pori, sehingga bisa membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak Anda. Krim ini juga mengandung niacinamide dan collagen, untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, serta mencegah tanda penuaan kulit dengan efektif.

Beli di Sociolla

2. Everwhite Axillary Cream

Dibuat dengan chamomile extract, pearl extract, collagen, dan vitamin C, produk ini bisa membantu membersihkan dan mencerahkan kulit ketiak dengan cerah merata. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung antioksidan sehingga bisa membantu menghaluskan dan melembutkan kulit Anda.

Beli di Tokopedia

3. The Body Culture Cupcake Underarm Whitening Cream

Mengandung niacinamide, sunflower seed oil, jojoba seed oil, dan shea butter, produk bertekstur balm ini bisa membantu mencerahkan, menutrisi, dan menghaluskan tekstur kulit ketiak. Bye bye, kulit ketiak gelap!

Beli di Tokopedia

4. SA Naturel Skin Brightening Cream

Krim keluaran SA Naturel milik Shandy Aulia ini mampu membantu mencerahkan, mengecilkan pori-pori ketiak, mengangkat sel kulit mati, dan menghaluskan lipatan kulit ketiak yang tidak rata. Tidak hanya itu, krim ini juga bisa meminimalisir menempelnya kotoran penyebab bau badan pada ketiak.

Beli di Tokopedia

5. Vienna Underarm Exfoliating Cream

Diformulasikan dengan herbal brightening complex, krim pemutih ketiak dari Vienna ini bisa membantu merawat warna kulit ketiak Anda agar tampak cerah merata. Produk ini juga mengandung collagen dan multivitamin, sehingga bisa membersihkan kulit sembari melembapkan dan menutrisinya.

Beli di Shopee

6. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Serum ini mengandung daisy flower, glutathione, dan niacinamide, sehingga bisa membantu merawat kulit ketiak agar halus dan cerah. Produk ini juga dibuat tanpa paraben dan SLS, sehingga makin aman untuk kulit ketiak Anda.

Beli di Shopee

7. Shiro Waki Hime

Produk pemutih ketiak asal Jepang ini sudah memiliki sertifikat BPOM, lho! Produk ini bekerja dengan cara menyerap dan menghilangkan kotoran pada kulit ketiak, lalu melembapkannya dengan efek mencerahkan. Kulit ketiak pun jadi instan cerah, deh!

Beli di Shopee

8. Miju Fairy White Underarm

Dilengkapi dengan molekul alami tumbuhan, produk ini bisa membantu menghaluskan dan mencerahkan lipatan tubuh yang gelap, seperti ketiak. Selain itu, produk ini bisa juga digunakan pada selangkangan, lho!

Beli di Tokopedia

(M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)