Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Pemutih Pakaian Terbaik untuk Noda Membandel

5 Rekomendasi Pemutih Pakaian Terbaik untuk Noda Membandel

Penggunaan detergen untuk membersihkan pakaian adalah cara yang paling umum digunakan. Namun jika terdapat noda membandel pada pakaian Anda, maka Moms perlu bantuan pembersih khusus, terutama jika noda tersebut menempel pada pakaian Anda yang berwarna putih dan sulit sekali untuk dihilangkan.

Tetapi memilih penghilang noda pada pakaian putih atau pemutih pakaian bisa dapat membingungkan. Tak perlu khawatir, Moms. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pemutih pakaian berkualitas yang perlu Anda coba. Here is the list!

1. Bayclin Pemutih


Pakaian tetap putih bersih antibau dengan pemutih ini, Moms. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup campurkan dengan air. Namun, jangan gunakan pemutih pada kain sutra, wool, spandex, rayon, dan kulit. Tidak hanya untuk pakaian, pemutih ini juga bisa digunakan untuk membersihkan lantai, dapur, maupun kamar mandi.

Beli di sini Tokopedia

2. Proclin Pemutih

Detergen saja memang terkadang tidak cukup untuk menghilangkan noda membandel. Anda tetap butuh pemutih. Nah, pemutih pakaian ini dapat membantu menghilangkan noda dengan efektif pada pakaian putih Anda. Selain itu, produk ini juga mengklaim mampu membunuh 99,9% kuman, lho!

Beli di sini Lazada

3. Vanish

Dengan formula tanpa klorin, pemutih ini ampuh membersihkan noda membandel, membuat baju jadi lebih putih, dan menjaga serat kain tetap optimal. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan noda pada pakaian berwarna juga, lho!

Beli di sini Lazada

4. So Klin Pemutih Pakaian

Pemutih pakaian ini bisa digunakan untuk memutihkan dan membersihkan noda membandel pada pakaian putih Anda. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau tak sedap pada lantai, kamar mandi, dan dapur.

Beli di sini Tokopedia

5. Yuri Bleach

Produk ini ampuh untuk menghilangkan kotoran pada pakaian dan menjaganya tetap putih dan bersih. Selain bisa digunakan untuk pakaian, produk ini juga bisa digunakan sebagai pembasmi kuman, sehingga baik untuk membersihkan dapur dan kamar mandi.

Beli di sini Shopee

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia, Lazada)