Type Keyword(s) to Search
BABY

Solusi Tepat untuk Perawatan Kulit Sensitif Bayi Baru Lahir

Solusi Tepat untuk Perawatan Kulit Sensitif Bayi Baru Lahir

Moms, pernah enggak, mengalami masalah dalam perawatan kulit bayi Anda? Ya, merawat kulit bayi ternyata memang bukan hal yang mudah, terutama bagi bayi yang baru lahir atau newborn. Kulit bayi masih sangat halus dan lembut serta lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa, sehingga harus dirawat dengan ekstra hati-hati.

Yang perlu Moms ketahui, merawat kulit bayi sangat penting, karena kulit merupakan salah satu bagian sistem kekebalan tubuh yang akan melindungi bayi dari infeksi dan paparan zat berbahaya. Salah dalam merawat bisa mengakibatkan kulit bayi jadi kering dan memicu masalah kesehatan pada Si Kecil. Masalah ini kerap dialami oleh para Moms yang baru memiliki bayi.

Berikan Produk Tepat untuk Merawat Kulit Newborn

Salah satu solusi untuk merawat kulit newborn adalah dengan memilih produk perawatan yang tepat untuk Si Kecil yang akan mampu membantu melindungi kulit Si Kecil yang masih sangat sensitif. Untuk itu, Moms perlu cermat dalam memilih produk perawatan yang tepat untuk kulit sensitif bayi.

Nah, Moms bisa pilih PUREBB WASH, sabun mandi untuk bayi baru lahir dengan kulit normal cenderung sensitif. Produk ini merupakan pilihan terbaik untuk mandi sehat Si Kecil dan mampu mencegah masalah kulit pada Si Kecil, karena tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan diformulasikan dengan Low Hazard Ingredients.


PUREBB WASH juga hypoallergenic proven dan memiliki pH 5,5 yang sesuai dengan kadar keasaman kulit bayi. Moms pun tidak perlu khawatir, karena produk ini no paraben, tidak mengandung pengawet yang bisa menyebabkan iritasi, serta mild on eyes, lembut dan tidak berbahaya jika terkena mata bayi.

Lantas, apa saja kandungan yang terdapat di PUREBB WASH yang bisa memberikan manfaat untuk kulit Si Kecil? Produk ini memiliki bahan kandungan utama aloe vera yang bermanfaat untuk memelihara kelembapan kulit serta sebagai antibakteri dan antifungi alami, sunflower seed yang berperan untuk mencegah infeksi kulit, dan chamomile yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, PUREBB WASH juga diperkaya dengan Pro Vitamin B5 (panthenol). Produk ini sangat cocok digunakan untuk iklim tropis seperti di Indonesia, karena mampu menjaga kelembapan alami kulit, mencegah iritasi kulit, dan mencegah kulit kering akibat sinar ultraviolet.

Jadi, mulai kini, berikan Si Kecil produk yang tepat untuk perawatan bayi ya, Moms. Pilih produk yang tidak mengandung detergen SLS seperti PUREBB WASH, yang diproduksi di perusahaan farmasi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga lebih terjamin dan aman.

Ingat kulit sensitif, kulit bayi newborn, gunakan PUREBB WASH! (M&B/SW/Dok. Freepik, PUREBB)