Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bikin Kue Makin Mudah, Ini 7 Rekomendasi Tepung Kue Instan

Bikin Kue Makin Mudah, Ini 7 Rekomendasi Tepung Kue Instan

Perkembangan teknologi yang semakin maju sangat berdampak pada seluruh aspek kehidupan manusia, tak terkecuali aktivitas baking atau membuat kue. Kini Moms dapat semakin mudah membuat kue dengan tepung kue instan atau tepung kue premix.

Tepung kue premix merupakan campuran dari beberapa bahan kue dalam bentuk bubuk. Formulanya sudah disesuaikan untuk membuat kue dalam porsi tertentu, sehingga membuat kue bisa semakin efisien, hasilnya cenderung memuaskan, dan hemat ongkos.

Mau mulai baking dengan tepung kue instan? Yuk, simak rekomendasi tepung kue instan berikut ini, Moms!

1. Mom's Recipe NutriCake Brownies

Kini Moms bisa membuat brownies dengan mudah dan antigagal menggunakan tepung premix brownies dari Mom's Recipe ini! Cara pembuatannya mudah dan ada petunjuknya di kemasan produk. Selain itu, pembuatannya pun bisa dikukus maupun dipanggang. Moms hanya perlu tambahkan 1 butir telur dan 100 gram mentega cair.

Beli di Shopee 

2. Bianca Lotus Donut Premix

Membuat donat bisa dibilang gampang-gampang-susah ya, Moms. Kalau dalam proses pembuatannya gagal, donat akan keras dan bantet. Tapi kini Moms tak perlu khawatir lagi donat bantet, karena Anda bisa menggunakan bantuan dari Bianca Lotus Donut Premix untuk membuatnya!

Beli di Tokopedia

3. Ladang Lima Gluten Free Bread Mix

Ingin buat roti bebas gluten tapi bingung cara membuatnya? Gunakan saja Ladang Lima Gluten Free Bread Mix, Moms! Anda tinggal campur tepung premix ini dengan air, telur, dan minyak sayur, lalu panggang dengan oven. Jadi, deh!

Beli di Shopee 

4. MamaSuka Pancake Mix


Membuat pancake memang tidak sulit, namun kini Moms bisa semakin praktis membuatnya dengan MamaSuka Pancake Mix ini! Moms hanya perlu tambahkan air, tidak perlu telur maupun mentega, dan pancake siap dimasak.

Beli di Tokopedia 

5. Nilasari Nastar Premix

Bisa dibilang, nastar adalah salah satu kue kering kesukaan masyarakat Indonesia. Termasuk Anda kan, Moms? Dengan Nilasari Nastar Premix ini, sekarang Moms bisa membuat Nastar dengan semakin mudah dan menyenangkan. Moms hanya perlu menambahkan 150 gram mentega dan 1 butir telur.

Beli di Shopee

6. Pondan Martabak Manis

Siapa bilang martabak manis tidak bisa dibikin di rumah? Dengan Pondan Martabak Manis ini, Moms bisa buat martabak manis dengan mudah di rumah. Bahan tambahan yang perlu Anda siapkan adalah 2 kuning telur, air 350 cc dan 150 cc, serta mentega atau margarin sebanyak 60 gram.

Beli di Tokopedia 

7. Haan Instant Cake Mix Black Forest

Butuh kue ulang tahun dalam sekejap mata? Buat saja kue black forest dengan tepung kue premix dari Haan ini, Moms! Anda hanya perlu menambahkan 4 butir telur dan 125 gram minyak sayur, lalu campur dengan Haan Instant Cake Mix Black Forest, deh.

Beli di Tokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)