Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Melahirkan di Pusat Perbelanjaan

Melahirkan di Pusat Perbelanjaan

Tidak ada seorang pun yang tahu kapan waktunya seorang manusia akan lahir ke dunia. Itu sebabnya, bukan suatu hal yang mengherankan jika persalinan seringkali terjadi pada waktu yang tak terduga. Seperti yang terjadi pada seorang bumil muda di Birmingham, Selasa (01/07) lalu. 

 

Seorang wanita muda melahirkan bayi perempuan di luar area pusat perbelanjaan kota Brimingham, Primark. Kejadian ini sontak mengejutkan dan mencuri banyak perhatian pengunjung. Melihat kejadian itu, para staf di Primark dilaporkan langsung sigap menyiapkan bala bantuan untuk membantu persalinan sang ibu muda.

 

Dengan bermodal beberapa lembar handuk besar, persalinan 'dadakan' itu pun terpaksa harus dilakukan di lokasi kejadian. Sementara layanan darurat menuju lokasi, para staf menyulap tempat sang ibu terjatuh menjadi area persalinan. Beruntung, di tengah keramaian pengunjung ternyata ada seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter juga turut membantu jalannya persalinan tersebut.

 

“Semua orang mengerumuni wanita itu, dan setelah sekitar lima menit kemudian, bayi itu lahir. Semua orang bertepuk tangan untuk kelahirannya," ungkap Nadia Hussain, seorang saksi mata yang juga pekerja toko, seperti dilansir dari sumber M&B UK. 

 

Ia menambahkan, banyak pengunjung yang merekam kejadian itu lewat kamera ponselnya. Beberapa menit setelah kelahiran pun, sang ibu dan bayinya langsung dibawa ke rumah sakit kota setempat untuk menjalani perawatan lebih lanjut. (Aulia/DT/dok.M&B UK)