Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Deodoran untuk Anak Perempuan Remaja

Rekomendasi Deodoran untuk Anak Perempuan Remaja

Keringat dan bau badan bukan cuma masalah orang dewasa. Anak-anak pun mengalami hal yang sama, terutama mereka yang mulai memasuki usia praremaja dan remaja, dampak dari pubertas yang dialami serta melonjaknya hormon tubuh. Masalah ini tidak bisa dianggap sepele karena akan membuat anak jadi tidak pede dan nyaman saat harus beraktivitas, Moms.

Baca juga: Anak Praremaja Sering Bau Badan, Ini Bahan Alami untuk Mengusirnya

Penggunaan deodoran yang tepat bisa membantu anak mengatasi masalah bau badan tersebut. Berikut ini beberapa rekomendasi produk deodoran dari M&B yang bisa dipakai oleh anak perempuan remaja Anda, Moms.

1. Rexona for Girls Dreamy Bright

Merek ini sudah sejak lama terkenal di Indonesia sebagai produk yang dipilih banyak orang untuk mengatasi masalah bau badan. Rexona for Girls Dreamy Bright merupakan deodoran roll on untuk perempuan remaja yang tidak hanya memberikan perlindungan terhadap keringat dan bau badan, tetapi juga menjadikan kulit ketiak cerah dan lembut alami dengan formulasi whitening dan 0% alkohol serta mengandung bahan alami yang aman untuk kulit sensitif.

Beli di Shopee

2. Nivea Deodorant Pearl & Beauty

Tidak sekadar membuat anak bebas bau badan selama 48 jam, Nivea Deodorant Pearl & Beauty juga mampu menjaga kulit ketiak tetap cerah dan halus. Diformulasikan secara khusus dengan 4 kali ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit, produk ini juga telah teruji secara dermatologis serta mengandung 0% alkohol sehingga tidak akan membuat kulit iritasi.

Beli di Tokopedia

3. Dove Go Fresh Anti-Perspirant

Brand ini menjadi pilihan banyak kaum wanita. Dove Go Fresh Anti-Perspirant bisa melindungi ketiak hingga 48 jam dan mengandung 1/4 moisturising cream unik Dove serta 0% alkohol untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut dengan keharuman pomegranate & lemon verbena untuk sensasi kesegaran dengan wangi lembut khas Dove sepanjang hari.

Beli di Shopee

4. Wardah Roll On For Her

Produk deodoran antiperspiran khusus wanita dari Wardah ini membantu mengatasi keringat berlebih dan mengurangi bau badan dengan efek menyejukkan. Wardah Roll On For Her diperkaya dengan kandungan triclosan dan allantoin untuk mencegah iritasi serta tidak mengandung alkohol dan parfum, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Beli di Tokopedia

5. Vitalis Roll On White Blossom

Vitalis Roll On White Blossom merupakan deodoran antiperspiran yang akan memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan selama 24 jam serta membuat badan terasa segar sepanjang hari. Dibuat dengan kandungan sari akar licorice dan bubuk mutiara, produk ini juga akan membantu membuat ketiak tampak lebih putih alami.

Beli di Tokopedia

6. Lady Speed Stick Anti-Perspirant

Lady Speed Stick Anti-Perspirant merupakan deodoran yang memberikan perlindungan 48 jam dan kesegaran seharian bagi pemakainya. Produk made in USA ini telah mengantongi izin BPOM dan aman, tidak ada kandungan alkohol, dan tidak membuat iritasi. Deodoran ini mengandung teknologi Micro-Absorber yang bisa menetralkan bau badan. Aromanya yang segar akan membuat anak tetap wangi sepanjang hari.

Beli di Shopee

7. Enchanteur Whitening Anti-Perspirant

Dengan wangi floral lembut dan feminin, Enchanteur Whitening Anti-Perspirant akan memanjakan kulit. Deodoran ini membantu melindungi kulit anak Anda dari bakteri penyebab bau badan hingga 48 jam. Ekstrak licorice-nya akan membuat kulit di area ketiak tampak lebih cerah. Formulanya juga cepat kering dan tidak lengket, memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan kesegaran sepanjang hari.

Beli di Tokopedia

(M&B/SW/Foto: Betonstudio/123RF, Shopee, Tokopedia)