Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Pakaian Dalam Anak Merek Lokal yang Nyaman dan Bagus

Rekomendasi Pakaian Dalam Anak Merek Lokal yang Nyaman dan Bagus

Meski terlihat sederhana, memilih pakaian dalam untuk anak tak bisa dilakukan secara asal lho, Moms. Mungkin sebagai orang tua kita ingin memberikan pakaian dalam dengan motif dan warna yang unik dan mencolok. Namun selain dari itu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Layaknya memilih pakaian dalam untuk orang dewasa, Moms juga perlu perhatikan bahan dan bentuk pakaian dalam Si Kecil. Sebaiknya, pilih pakaian dalam yang terbuat dari katun, tidak terlalu ketat, dan tidak berwarna mencolok. Soalnya, katun dapat menyerap keringat dan menjaga kelembapan area intim Si Kecil dengan optimal.

Pakaian dalam yang terlalu ketat juga bisa membatasi gerak Si Kecil serta meningkatkan risiko area intim menjadi lembap dan basah. Selain itu, warna yang terlalu mencolok bisa jadi berasal dari dan dibuat dengan bahan pewarna yang berbahaya untuk kulit Si Kecil, lho.

Ya, memilih pakaian dalam untuk anak bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun tak perlu khawatir, karena kali ini M&B udah merangkum rekomendasi pakaian dalam merek lokal yang nyaman, aman, dan berkualitas. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Velvet Junior

Semua pakaian dalam dari Velvet Junior dibuat nyaman dan aman karena sudah lulus sertifikasi Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex, Moms. Ada berbagai macam pakaian dalam yang disediakan oleh Velvet Junior untuk Si Kecil yang laki-laki maupun perempuan, seperti singlet dan celana dalam. Model dan motifnya pun menggemaskan, sesuai dengan karakter Si Kecil yang penuh dengan keseruan!

Beli di Tokopedia

2. Sorex Kids

Moms pasti sudah tak asing lagi dengan merek Sorex. Ya, merek pakaian dalam lokal ini mengeluarkan lini pakaian dalam untuk anak bernama Sorex Kids. Oleh karena itu, kualitasnya sudah tak perlu diragukan nih, Moms! Sorex Kids menyediakan berbagai rupa pakaian dalam anak laki-laki maupun perempuan, mulai dari celana dalam hingga miniset. Bahannya dibuat dari katun campuran yang adem, lembut, dan menyerap keringat. Nyaman buat Si Kecil deh, Moms!

Beli di Tokopedia  

3. Young Hearts Indonesia

Teruntuk anak perempuan, Young Hearts Indonesia menyediakan berbagai pakaian dalam yang bagus dan berkualitas! Mulai dari celana dalam berbentuk boxer, miniset, hingga kaus dalam rompi dengan warna dan model yang cantik. Selain itu, Young Hearts Indonesia merupakan lini khusus anak dan praremaja dari Sorella, lho. Jadi, kualitasnya enggak perlu diragukan lagi, Moms!

Beli di Young Hearts Indonesia

4. GT Kids

Tidak hanya untuk pria dewasa, GT Man juga menyediakan pakaian dalam untuk anak laki-laki dengan berbagai koleksi dari GT Kids! Modelnya trendi dan nyaman, karena dibuat dari bahan yang berkualitas! Jika Moms sedang mencari singlet dan celana dalam buat Si Kecil, jangan lupa untuk cek berbagai koleksi dari GT Kids, ya!

Beli di Tokopedia

5. Rider Kids

Terkenal akan kualitasnya, Rider juga menyediakan berbagai rupa pakaian dalam untuk anak, Moms! Mini set, celana dalam, tank top, boxer, dan singlet untuk anak dari Rider ini dibuat dengan bahan katun yang nyaman dan adem, sehingga sesuai untuk Si Kecil yang aktif. Bahkan Rider juga membuat singlet antibakteri yang dirancang melalui proses Shrunkenize, jadi bisa membebaskan Si Kecil dari jamur, ruam, dan bau tak sedap, sekaligus terasa nyaman dan tak mudah melar.

Beli di sini Rider  

6. Nathalie Kids 

Merupakan lini khusus anak perempuan dari Flyman Nathalie, Nathalie Kids menyediakan pakaian dalam untuk Si Kecil dengan harga yang terjangkau. Moms bisa temukan tank top, celana dalam, dan miniset dengan bahan berkualitas dan model trendi untuk Si Kecil tanpa merogoh kocek yang dalam. Selain itu, Flyman Nathalie juga meluncurkan Fly Kids, merek dengan koleksi pakaian dalam yang nyaman dan aman untuk anak laki-laki. Pokoknya lengkap deh, Moms!

Beli di sini Tokopedia

(M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: master1305/Freepik, Instagram @velvetjunior, @sorexofficial.kids, @youngheartsindonesia, @gtman_official, @riderkids_underwear, @flymannathalie)