Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wajib Tonton! 7 Serial Terbaru di Tahun 2022 untuk Temani Waktu Santai Moms

Wajib Tonton! 7 Serial Terbaru di Tahun 2022 untuk Temani Waktu Santai Moms

Untuk Moms yang hobi menonton film, pasti hadirnya berbagai aplikasi layanan streaming film sangat membantu memuaskan hobi Anda, ya. Yes! Tanpa perlu pergi ke bioskop, Moms bisa menikmati berbagai film maupun serial dengan aneka genre #dirumahaja.

Di awal tahun 2022 ini, aplikasi-aplikasi streaming ini pun sudah dimeriahkan dengan begitu banyak film dan serial seru, lho! Masih bingung mau nonton yang mana? M&B punya rekomendasi 7 serial terbaru tahun 2022 yang ada di dalam daftar serial dengan rating tertinggi. Simak, yuk!

1. The Woman In The House Across The Street From The Girl In The Window (Netflix)

Anna (Kristen Bell) mengalami depresi sejak kematian putrinya, Elizabeth. Peristiwa ini membuatnya menjauhkan diri dari siapa pun dengan menjadi pecandu alkohol, hingga pernikahannya ikut hancur. Suatu hari, ia bertemu Neil (Tom Riley), tetangga baru yang tampan, yang baru pindah bersama putrinya ke apartemen seberang tempat tinggal Anna.

Sayangnya, Neil sudah memiliki pacar bernama Lisa dan Anna iri dengan kehadirannya. Namun, saat Anna sedang menikmati segelas wine di balik jendela, ia menyaksikan langsung kejadian tragis yang menimpa Lisa di tempat Neil. Anna memutuskan untuk menyelidiki kasus ini. Apakah hal ini benar-benar terjadi atau hanya halusinasi Anna? Yang pasti, akhir ceritanya bakal bikin Moms berpikir, “Kok bisa gitu, sih?”

2. Love and Leashes (Netflix)

Baru saja tayang perdana 11 Februari lalu, drakor dengan cerita yang cukup unik ini dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun-young. Suatu hari, Ji-woo (Seohyun) menerima paket yang sebenarnya ditujukan untuk rekan kerjanya Ji-hoo (Lee Jun-young) karena mereka memiliki nama yang mirip.

Ji-woo kaget karena paket tersebut berisi choker berduri dan akhirnya menemukan bahwa Ji-hoo ternyata punya fetish seksual yang “berbeda”. Singkat cerita, mereka berdua berjanji menjalankan hubungan master dan submisif selama tiga bulan. Tapi, lama kelamaan muncul perasaan cinta yang membuat hubungan mereka semakin rumit. 

3. Archive 81 (Netfix)

Bergenre horor misteri, serial ini terinspirasi dari podcast horor dengan judul yang sama. Dan Turner (Mamoudou Athie) disewa oleh seorang jutawan misterius untuk mengumpulkan dan memulihkan koleksi arsip kaset video hangus dari tahun 1994 yang selamat dari kebakaran yang mematikan.

Rekaman-rekaman itu berisi kehidupan Melody Pendras (Dina Shihabi) saat tinggal di sebuah kompleks apartemen yang kemudian terbakar dan membuat seluruh penghuninya meninggal dunia. Saat melakukan pekerjaan ini, Dan dihadapkan oleh banyak kejadian misteri dan fakta mengerikan tentang The Visser yang ternyata memiliki kaitan misteri dengan masa lalunya sendiri. 

4. Manifest (Netflix)

Pesawat Montego Air 828 yang berangkat dari Jamaika menuju New York tiba-tiba saja mengalami turbulensi yang sangat parah beberapa menit setelah lepas landas, dan membuat panik seisi pesawat. Setelah mengalami turbulensi selama beberapa saat, sang pilot dan co-pilot berhasil menyelamatkan pesawat dan mendarat di bandara New York.

Namun, tanpa disadari, ternyata para penumpang dan kru pesawat tersebut mendarat 5 tahun kemudian. Sontak saja, kehadiran mereka mengejutkan banyak orang dan menimbulkan pertanyaan besar karena pesawat tersebut telah hilang dan semua penumpangnya dinyatakan meninggal dunia 5 tahun lalu semenjak keberangkatan mereka. Hmm, apa ya, yang sebenarnya terjadi? 

5. Reacher (Prime Video)

Jack Reacher (Alan Ritchson) adalah seorang mantan polisi militer angkatan darat Amerika yang datang ke Margrave, sebuah kota terpencil. Ia tiba-tiba ditangkap dan dipenjara oleh polisi setempat dengan tuduhan telah membunuh seseorang yang tak diketahui identitasnya.

Meskipun Jack akhirnya dibebaskan karena tidak adanya bukti, tak lama kemudian terjadi pembunuhan kedua dengan korban kakak Jack sendiri, Joe, yang sedang menyelidiki kasus pemalsuan uang di Margrave. Mau tak mau, Jack harus tinggal lebih lama di Margrave untuk mengungkap sosok pembunuh kakaknya. 

6. Suspicion (Apple TV)

Diadaptasi dari serial Israel pemenang penghargaan dengan judul False Flag, serial ini bercerita tentang penculikan anak seorang perempuan pengusaha terkemuka Amerika, Katherine Newman (Uma Thurman). Leo, anak Katherine yang berusia 21 tahun diculik dari sebuah hotel di New York oleh sekelompok orang asing bertopeng yang semuanya menyamar sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, termasuk Ratu dan Pangeran Charles.

Kecurigaan kemudian tertuju pada sekolompok anak muda Inggris yang menginap di hotel pada malam penculikan Leo. Siapakah dalang penculikan ini? Karena ada seseorang di antara mereka yang jelas mengetahui kebenaran tentang penculikan misterius tersebut.

7. Ghost Doctor (VIU)

Korea memang sudah mengeluarkan cukup banyak drama dengan latar belakang dunia medis, namun kali ini cukup unik karena ada sentuhan fantasinya! Dokter toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan dokter residen dari keluarga kaya, Go Seung Tak (Kim Bum), adalah dua dokter yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian.

Namun satu peristiwa tak terduga membuat mereka menggabungkan tubuh dan jiwa. Drakor ini makin seru dengan kehadiran Jang Se Jin (Uee), mantan pacar Young Min, dan Oh Soo Jung (Son Na eun - Apink), dokter magang yang percaya hantu. (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Freepik, Istimewa)