Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Makin Lengkap! Parentalk Akuisisi Good Enough Parents, Platform Pembelajaran Ortu

Makin Lengkap! Parentalk Akuisisi Good Enough Parents, Platform Pembelajaran Ortu

Moms pasti sudah tak asing lagi dengan Parentalk, dong? Selain fokus di Instagram, Parentalk juga memiliki platform lengkap untuk Moms dan Dads, seperti website, Facebook, podcast, dan YouTube.

Nah, memasuki tahun ke-5, Parentalk meneruskan misinya untuk menjadi platform digital edukatif untuk para orang tua modern di Indonesia melalui upaya melakukan investasi dengan Good Enough Parents (GEP), sebuah portal pembelajaran berbasis web bagi orang tua untuk menjadi orang dewasa yang siap mendampingi tumbuh kembang dan pembelajaran anak-anaknya.

Makin lengkap, deh. Yuk, ketahui lebih lanjut mengenai Parentalk X Good Enough Parents ini, Moms!

Ekosistem multiplatform

“Melalui langkah kami dalam berinvestasi melalui investasi di Good Enough Parents sebagai bagian dari Parentalk, besar harapan kami Parentalk dapat menjadi sebuah ekosistem multiplatform yang mampu menghadirkan informasi, solusi, dan pengalaman yang menyeluruh, baik melalui digital platform maupun communal space yang tercipta dari beragam komunitas dengan expertise masing-masing. Ke depannya ekosistem ini akan dapat hadir dalam bentuk Super Apps yang bisa membersamai orang tua dan keluarga Indonesia,” ujar Nucha Bachri selaku Chief Executive Officer Parentalk.

Menghubungkan para orang tua

Bergabungnya Parentalk dan GEP ini tentu tidak hanya akan memberikan info parenting satu arah, tetapi juga menjadi jembatan penghubung bagi para orang tua untuk bisa berbagi pengalaman dan tips.

Damar Wahyu Wijayanti selaku Co-Founder Good Enough Parents mengatakan “Kami sangat antusias untuk bisa menjadi bagian dari Parentalk dan terhubung dengan lebih banyak orang tua yang sudah menjadi pengikut setia Parentalk. Kami harap kehadiran Good Enough Parents bisa memfasilitasi para keluarga Indonesia dalam memberikan pengasuhan terbaik untuk tumbuh kembang anak-anaknya,” jelas Damar.

Membantu orang tua mempersiapkan diri

Sebagai sebuah portal belajar parenting yang membantu orang tua mempersiapkan diri untuk mendampingi tumbuh kembang anak, Good Enough Parents menghadirkan pembelajaran lengkap dengan metode pembelajaran berkelanjutan untuk membantu para orang tua agar dapat menangkap informasi secara utuh dan mengubahnya menjadi sebuah parenting skill.

Diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para orang tua Indonesia, Good Enough Parents menghadirkan rangkaian kelas yang berisikan modul pembelajaran dari para expert, serta dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui website-nya.

Konten yang relate

Tak hanya Moms, celebrity parents Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter juga merasa relate banget lho, dengan konten-konten Parentalk dan GEP. "Kami sebagai orang tua yang sudah memiliki dua anak hingga saat ini terus merasa sangat relate dengan konten yang dihadirkan Parentalk, karena tidak hanya membahas pengetahuan tentang milestones anak, namun juga hubungan suami istri sebagai orang tua. Dan yang terpenting Parentalk menghadirkan konten yang jujur, tidak hanya senangnya menjadi orang tua tapi juga sedih dan berbagai tantangannya," ujar Ringgo. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Parentalk.id)