Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Akun Jastip for All yang Aman untuk Moms Berbelanja

Rekomendasi Akun Jastip for All yang Aman untuk Moms Berbelanja

Ketika Anda butuh membeli sesuatu tetapi tidak sempat ke luar rumah, belanja online memang jadi pilihan yang tepat. Selain belanja dari platform e-commerce, Moms juga bisa menitip belanjaan dari jasa titip atau jastip. Orang yang menyediakan jastip ini umumnya sedang berada di luar kota atau di luar negeri. Namun, tidak jarang mereka juga berada di area yang menyediakan barang kebutuhan Anda dan bersedia untuk membelikan barang yang Anda butuhkan terlebih dulu.

Meskipun begitu, Moms sebagai konsumen perlu mencari tahu jastip yang dipilih harus aman dan tepercaya. Anda perlu mengenal orang yang menyediakan jastip melalui testimoni dari konsumen lainnya. Perhitungkan juga total belanja dan informasi yang lengkap terkait barang yang dibutuhkan.

Nah, untuk membantu Moms, berikut beberapa akun jastip yang bisa diintip sesuai dengan keperluan Anda.

1. @jajanacit

Jajanacit menyediakan jastip barang lokal maupun import dengan sistem PO (pre-order). Beberapa foto di akunnya berupa produk kosmetik, perawatan tubuh untuk Moms, serta barang-barang lainnya yang bisa diberikan untuk Si Kecil. Namun untuk mendapatkan informasi lebih up to date, Moms bisa join ke dalam grup Whatsapp dengan nomor yang dicantumkan pada akunnya, ya.

2. @shopbidupap

Untuk Moms yang tertarik dengan berbagai produk dari Jepang, coba intip akun Shopbidupap. Mulai dari tas, sepatu, sandal, hingga peralatan rumah tangga inovatif, semua bisa Anda temukan di sini. Tidak hanya brand dari Jepang, ada juga beberapa brand lainnya yang Anda butuhkan. Untuk harganya, Moms bisa cek sesuai rate dan promo dari produk yang diinginkan.

3. @po_simominello

Salah satu akun jastip yang juga menyediakan barang-barang yang orisinal dan juga otentik adalah PO Simominello. Akun ini memberikan pilihan produk dari Singapura dengan sistem PO maupun handcarry. Mulai dari sepatu kasual dan resmi untuk orang dewasa hingga pilihan alas kaki lainnya untuk Si Kecil, semua bisa Anda dapatkan di jasa titip yang satu ini.

4. @belanjadongdins

Banyak yang berpendapat kalau baju-baju dari Bangkok memiliki keunikannya sendiri. Moms bisa mendapatkannya dengan mengintip akun Belanja Dong Dins ini. Pilihan pakaiannya sangat beragam dengan kualitas yang baik tentunya. Untuk urusan harga, Anda dapat menanyakannya via DM ataupun Whatsapp ke nomor yang tercantum di bio akunnya.

5. @pipit_homedecor

Lengkapi dekorasi rumah Anda dengan beragam produk berkualitas yang bisa Anda lihat di jastip Pipit Homedecor. Tidak hanya rak dan meja, tetapi juga banyak pilihan peralatan masak yang fungsional dan pastinya Moms butuhkan. Meski berlokasi di Tangerang, jastip ini juga bersedia untuk mengirimkan barangnya ke seluruh Indonesia.

Nah, saatnya memilih jastip sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus repot ke luar rumah, Moms. Apalagi besok akan ada event MB Fair 2022 Surabaya, Moms juga bisa memanfaatkan jastip untuk membeli berbagai macam kebutuhan buat Anda dan Si Kecil, lho. Dengan memilih jastip yang tepat, maka kualitas barang pastinya tetap terjaga dengan baik. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu jauh dari harga aslinya, sehingga tidak akan membuat Moms merasa rugi. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Nakaridore/Freepik, Instagram)