Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Titik Sensitif Pria yang Bisa Bikin Ia Mudah Terangsang

8 Titik Sensitif Pria yang Bisa Bikin Ia Mudah Terangsang

Moms, tahu enggak, sama seperti wanita, pria ternyata juga punya titik-titik sensitif di tubuhnya yang bila disentuh ataupun diraba bisa bikin gairahnya jadi bangkit, lho! Ya, saat titik-titik itu Anda rangsang, Dads pasti akan merasakan sensasi lebih bergairah dan bukan tak mungkin bisa melecut orgasmenya!

Nah, titik-titik mana saja di bagian tubuh pria yang bisa bikin ia jadi bergairah bila dirangsang? Yuk, ketahui bersama-sama, Moms, agar Anda lebih andal dalam memuaskan Dads.

1. Mulut

Mulut ternyata bisa menjadi titik lemah buat pria lho, Moms. Ya, kecupan lembut yang Anda berikan di mulut Dads pasti akan membuatnya merasa melayang dan libidonya jadi meningkat. Tentunya ini juga akan memicu Dads untuk segera mengajak Anda bercinta, Moms.

2. Punggung

Banyak wanita yang belum tahu bahwa punggung juga termasuk titik rangsang pria. Moms bisa membelai lembut punggung Dads dengan tangan atau memberikan kecupan mesra dengan bibir Anda. Dijamin, Dads pasti bakalan klepek-klepek menikmati rangsangan tersebut, Moms.

3. Telinga

Info penting untuk wanita: ada titik saraf pada telinga yang bisa membangkitkan libido pria. Jadi kalau Moms ingin merangsang Dads, jangan lupa untuk jelajahi juga bagian ini. Berikan ciuman mesra, desahan pelan, dan embusan napas di telinga Dads, ia pasti akan luluh. Tapi, ingat ya, Moms, jangan mengembuskan napas di telinga Dads terlalu kencang. Ini malah bisa bikin Dads jadi ilfil.

4. Tengkuk

Sama seperti wanita, tengkuk juga menjadi titik yang sensitif pada pria. Moms tak harus menyentuh atau menciumnya, cukup dengan embusan napas pelan dari Anda, ini akan bikin gairah Dads bangkit dalam sekejap.

5. Leher

Selain tengkuk, leher juga merupakan titik rangsang pria. Percaya deh, Dads pasti bakal merasa turn on saat lehernya diberi sentuhan ataupun ciuman lembut. Lebih spesifik lagi, pria akan terangsang saat leher bagian kiri atau kanannya diberi sentuhan.

6. Puting

Bukan cuma wanita yang bergairah saat putingnya disentuh. Pria juga sama, lho! Sentuhan lembut pada puting pria akan menimbulkan getaran dalam dirinya dan bikin libidonya meningkat tajam. Jadi, saat bercumbu dengan Dads, cobalah sentuh putingnya untuk membuatnya makin terangsang, Moms.

7. Paha bagian dalam

Anda juga pastinya tidak menyangka kalau paha bagian dalam termasuk titik yang sensitif pada pria, kan? Penelitian dari California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria akan memberikan respons yang signifikan pada otaknya saat mendapat sentuhan pada paha bagian dalam oleh lawan jenisnya. Moms bisa variasikan sentuhan di paha bagian dalam ini dengan pijatan lembut.

8. Skrotum

Skrotum atau kantong kulit yang membungkus testis atau buah zakar dan menggantung di bagian pangkal penis menjadi salah satu titik paling sensitif pada pria. Untuk merangsangnya, Moms bisa beri belaian atau cumbuan lembut. Tapi, jangan sampai Anda menggenggamnya terlalu keras atau malah menggigitnya, karena hal tersebut malah bisa mematikan semangat bercinta Dads ya, Moms. (M&B/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle