Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Feast Pop, Cara Seru untuk Berbagi Kebahagiaan

Feast Pop, Cara Seru untuk Berbagi Kebahagiaan

Anda penyuka cokelat, Moms? Tahukah Anda bahwa cokelat tidak sekadar memiliki rasa yang enak? Ternyata, cokelat juga punya banyak manfaat bagi tubuh.

Dilansir dari Alodokter, cokelat kaya kandungan antioksidan, seperti polifenol, flavanol, dan katekin. Itulah sebabnya cokelat memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh, seperti:

  • Meningkatkan mood dan membuat Anda merasa lebih bahagia karena cokelat bisa menurunkan hormon kortisol yang diproduksi tubuh saat Anda stres
  • Mengendalikan nafsu makan karena cokelat bisa memberikan efek kenyang
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Mengontrol kadar gula darah berkat kandungan flavonoid di dalamnya
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Memelihara fungsi dan kesehatan otak.

Es krim cokelat untuk berbagi kebahagiaan

Cokelat bisa dikonsumsi dalam berbagai bentuk, salah satunya es krim. Pastinya, makan es krim cokelat di tengah cuaca panas akan membuat suasana hati Anda lebih baik.

Nah, M&B punya rekomendasi es krim cokelat yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Feast Pop, es krim tanpa stik pertama di Indonesia yang bisa dinikmati sekali hap!

Moms tentunya sudah mengenal es krim Feast dari Wall’s Indonesia. Kini telah hadir Feast Pop dalam bentuk mono bite ice cream atau es krim sekali hap. 

Meski bentuknya berbeda, kelezatan Feast Pop tetap sama. Feast Pop menghadirkan perpaduan seru dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang.

Peluncuran es krim ini sengaja bertepatan dengan perayaan World’s Mental Day pada 10 Oktober lalu. Wall’s meyakini bahwa berbagi dengan orang lain merupakan salah satu cara untuk bisa merasa lebih happy dan tentunya akan berefek positif bagi kesehatan mental.

“Sejalan dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti menghadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif. Selain itu, kami juga tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban,” jelas Bernardus Rendita Kusumo selaku Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia.

“Melihat insight itu, Wall’s memberikan kejutan dengan meluncurkan produk format yang berbeda, Feast Pop, es krim sekali hap, sebagai cara baru untuk berbagi kebahagiaan saat nongkrong bareng,” lanjutnya.

Serunya makan es krim sekali hap juga sudah dirasakan YouTuber Arief Muhammad. “Sekilas lihat kemasannya saja sudah menarik. Pas bungkusnya dibuka, gue surprise banget karena ada empat es krim yang bentuknya kotak tanpa stik. Nah, pas langsung hap dingin-dingin, gue suka banget sensasi es krim vanila dan karamel yang nge-blend di mulut,” ungkap Arief.

“Pas gue biarkan dulu sebentar, terus langsung hap dimakan pelan-pelan. Wah, ternyata enak juga! Apalagi pas es krim dan cokelat renyahnya lumer di mulut. Pokoknya, cobain Feast Pop dengan versi kamu!” imbuhnya.

Feast Pop cocok banget dimakan saat berkumpul dengan keluarga atau sekadar hang out bersama teman. Feast Pop, #CaraBaruBuatBerbagi untuk membuat Indonesia lebih happy. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Wall’s)