Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

10 Rekomendasi Film dan Serial Misteri Terbaru yang Super Seru dan Menegangkan

10 Rekomendasi Film dan Serial Misteri Terbaru yang Super Seru dan Menegangkan

Dengan alur cerita yang penuh teka-teki, wajar jika film misteri menjadi salah satu genre film yang disukai banyak orang. Apakah Moms termasuk penggemar film misteri? Jika ya, tentunya binge-watch film atau serial misteri di akhir pekan bersama keluarga bisa menjadi to-do list yang menyenangkan.

Kali ini M&B telah merangkum beberapa film misteri terbaik yang baru rilis akhir-akhir ini. Mau tahu? Yuk, simak rekomendasi film dan serial misteri yang super seru berikut ini!

1. Glass Onion: Knives Out Mystery

Jika Anda menyukai film Knives Out, maka Anda perlu menonton Glass Onion: Knives Out Mysteries, Moms! Film sekuel mandiri dari Knives Out ini tetap menyuguhkan misteri menarik dengan suasana cerita yang lebih ringan dan penuh humor. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Edward Norton, Daniel Craig, dan Kate Hudson, film ini perlu masuk daftar tonton Anda.

2. Enola Holmes 2

Sekuel kedua dari Enola Holmes ini adalah salah satu film misteri yang paling ditunggu. Dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavill, film ini menceritakan Enola (Millie Bobby Brown) yang memulai kariernya sebagai detektif dan berusaha memecahkan kasus pertamanya. Dibantu sang kakak, Sherlock (Henry Cavill), petualangan misteri Enola pun dimulai.

3. Where The Crawdads Sing

Film misteri ini cukup unik, karena kentalnya unsur drama dan romantika yang disajikan. Dibuat berdasarkan novel berjudul sama, film ini menceritakan ketika seorang perempuan muda yang tinggal sebatang kara di area paya, Kya Clarks (Daisy Edgar-Jones), dituduh telah membunuh pria terpandang di daerah itu. Apakah benar ia telah membunuh pria tersebut? Ketahui jawabannya dengan menonton film ini ya, Moms!

4. The Pale Blue Eye

Dibintangi oleh actor pemenang Oscar, Christian Bale, The Pale Blue Eye tak boleh Anda lewatkan. Film bergaya gothic ini menceritakan tentang seorang detektif veteran bernama August Landor (Christian Bale) yang menyelidiki rangkaian pembunuhan di United States Military Academy dengan bantuan Edgar Allan Poe, kadet militer muda. So intriguing!

5. Death on the Nile

Dibuat dari novel karya Agatha Cristie, Death on the Nile adalah salah satu film misteri yang menyenangkan untuk ditonton. Dengan latar pemandangan Mesir yang eksotik dan alur misteri yang menegangkan, film ini menceritakan tentang Hercule Poirot (Kenneth Branagh), detektif andal asal Prancis, yang memecahkan pembunuhan seorang wanita kaya raya, Linnet Ridgeaway (Gal Gadot). Tentu sayang jika dilewatkan nih, Moms!

6. Luckiest Girl Alive

Luckiest Girl Alive menyajikan misteri dengan unsur thriller yang sangat menegangkan. Dibuat berdasarkan novel berjudul sama, film ini mengisahkan Ani Fanelli (Mila Kunis), jurnalis sukses dengan kehidupan yang tampak sempurna, baik dari segi karier maupun rumah tangga. Namun, ternyata ia memiliki kisah kelam dalam hidupnya, yang mulai terbuka satu persatu saat ia bertemu dengan seorang sutradara film dokumenter.

7. Deep Water

Dibintangi oleh Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water menyuguhkan misteri pembunuhan yang sangat seru! Film ini menceritakan tentang Vic Van Vallen (Ben Affleck), seorang pria yang memperbolehkan istrinya, Melinda (Ana de Armas), berselingkuh untuk menghindari perceraian. Awalnya semua berjalan lancar, hingga tiba saatnya sang kekasih Melinda hilang dan dinyatakan meninggal. Thrilling!

8. Only Murders in The Building

Dengan alur penyelidikan amatir yang penuh hit-n-miss dan iringan humor ringan, serial ini tak boleh Anda lewatkan, Moms! Menceritakan petualangan investigasi pembunuhan oleh tiga sekawan lintas umur yang terdiri dari Mabel (Selena Gomez) si perempuan muda mandiri, Oliver (Martin Short) si mantan sutradara teater, dan Charles (Steve Martin) si mantan aktor lawas. Witty and super fun!

9. The Mysterious Benedict Society

Serial misteri ini menceritakan tentang 4 anak luar biasa yang direkrut oleh seorang jenius yang eksentrik untuk memecahkan misteri tentang konspirasi kehancuran dunia. Dengan keterampilan unik masing-masing, Reynard (Mystic Inscho), Kate (Emmy De Oliveira), Constance (Marta Kessler), dan George (Seth Carr), berusaha menyelamatkan dunia dengan memecahkan misteri konspirasi di sekolah prestigius!

10. Under the Banner of Heaven

Penuh intrik dan misteri kelam, serial ini menceritakan tentang Detektif Jeb Pyre (Andrew Garfield) yang menginvestigasi kasus pembunuhan Brenda Lafferty (Daisy Edgar-Jones) dan bayinya di pinggir kota bernama Salt Lake Valley. Serial yang didasarkan pada buku nonfiksi berjudul sama ini tentu perlu masuk dalam daftar tonton Anda, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Disney Hotstar)