Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ikuti Jejak Orang Tuanya, Ini Deretan Anak Artis yang Terjun ke Dunia Hiburan

Ikuti Jejak Orang Tuanya, Ini Deretan Anak Artis yang Terjun ke Dunia Hiburan

Seperti kata pepatah “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya”, itulah yang menggambarkan kehidupan para anak-anak selebriti. Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai entertainer, beberapa dari mereka pun mencoba peruntungan dan ikut terjun ke dunia hiburan.

Ada yang menjadi penyanyi, merintis karier sebagai pesinetron, ada pula yang menjadi model, dan bahkan mulai tampil di acara komedi. Nah, siapa saja ya, anak-anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan? Kita cari tahu bersama yuk, Moms!

1. Arla Ailani, putri tunggal Bucek Depp dan Unique Priscilla mengikuti jejak orang tuanya yang terjun ke dunia akting. Sejak 2022 lalu, Arla diketahui menjadi cast dalam serial web Virgin the Series, dan sudah tampil di dua film berjudul Keramat 2: Caruban Larang dan Gita Cinta dari SMA.

Arla Ailani - anak Bucek Depp

2. Andre Taulany tampaknya akan meneruskan legasinya di dunia hiburan pada anak keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany. Pasalnya Kenzy, sapaan akrabnya, punya bakat sebagai entertainer dan terlihat sering muncul di acara TV bersama sang ayah. Kenzy diketahui kini juga sedang sibuk menjadi content creator dan penyanyi.

Kenzy Taulany - anak Andre Taulany

3. Satine Zaneta mengikuti jejak kedua orang tuanya, Abimana Aryasatya dan Inong Ayu, berkarier di dunia hiburan. Selain bermain di film Virgo and The Sparklings, ia juga merambah dunia tarik suara dan telah merilis beberapa single, di antaranya berjudul “Utuh”, “Pada Waktunya”, “Tentang Waktu” dan yang terbaru “Tamu”.

Satine Zaneta - anak Abimana

4. Darah seni sang ayah, Pasha “Ungu”, membuat Kiesha Alvaro juga terjun ke dunia hiburan. Diketahui, sejak usia 6 tahun, anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mulai menyalurkan bakatnya di dunia akting dan bernyanyi. Makin dewasa, kini Keisha makin banyak membintangi serial televisi.

Kiesha Alvaro - anak Pasha Ungu

Baca juga: Membanggakan! Ini Deretan Anak Selebriti yang Berprestasi

5. Pun dengan anak gitaris Ungu, Enda. Putri sulungnya, Zara Leola, juga mengikuti jejak sang ayah berkarier di dunia musik. Ternyata, Zara telah merintis kariernya sejak kecil dan pernah mengeluarkan single anak-anak berjudul "Move It" dan "Wakeup". Selain menyanyi, ia juga telah merambah dunia akting dan tampil di beberapa judul film.

Zara Leola - anak Enda Ungu

6. Lovely Rumangkang, tampaknya segera mengikuti jejak sang ibu, Angel Karamoy, berkarier di dunia hiburan. Selain berparas cantik, Lovely juga memiliki suara yang merdu. Ia pun digadang-gadang telah siap debut sebagai penyanyi dan siap bersaing di dunia musik Indonesia.

Lovely Rumangkang - anak Angel Karamoy

Wah, semakin banyak ya Moms, wajah-wajah baru muncul di dunia hiburan yang selain fresh pastinya juga sangat bertalenta! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @arla.ailani, @kenzy_taulany_, @satinezaneta, @kiesha.alvaro, @zara_leola_official, @lovelyrum)