Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Membanggakan! Ini Deretan Anak Selebriti yang Berprestasi

Membanggakan! Ini Deretan Anak Selebriti yang Berprestasi

Sebagai orang tua, tentu Moms dan Dads akan sangat bangga bila memiliki anak yang berprestasi, dalam bidang apa pun itu. Sama halnya dengan para selebriti berikut. Tak mengikuti jejak orang tuanya terjun di dunia hiburan, anak-anak selebriti ini justru mengukir prestasinya masing-masing dalam bidang olahraga, akademik, dan bidang lainnya. Siapa saja mereka?

1. Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Sinathrya

September lalu, putra sulung pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama timnya berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Garuda Junior league. Lio, sapaan akrabnya ini memang diketahui mencintai dunia sepak bola. Sang adik juga memiliki kecintaan yang sama dan sering mengikuti berbagai kompetisi sepakbola. Sementara si bungsu, Sabrina, yang diketahui menggeluti cabang olahraga gimnastik beberapa waktu lalu pernah membawa pulang empat medali emas dalam ajang Bangkok Moose Games 2019.

2. Shakeela Eleanor Ameera

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama patut berbangga dengan prestasi sang putri. Pasalnya Eleanor dan beberapa temannya terpilih mewakili sekolahnya untuk mengikuti kompetisi World Mathematics Invitational 2019. Gadis kecil yang akrab disapa Elea ini pun berhasil menempati peringkat 2 dan melaju ke babak final di yang dihelat di Jepang.

3. Mikhayla Zalindra Bakrie


Pada perlombaan gimnastik di Bangkok Moose Games 2019, putri sulung artis Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, sukses membawa pulang tiga medali emas dan satu perak. Sebelumnya pada 2018, Mikha, sapaan gadis cilik ini pernah menyabet gelar juara umum di ajang yang sama.

4. Talullah Malaika


Saat masih berusia 10 tahun, putri kedua dari presenter cantik Ersa Mayori ini sudah memiliki sertifikat di kelas fashion design. Ulla sapaan akrab gadis cantik ini diketahui memang sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang fashion sejak kecil. Ia pun bahkan sudah memiliki bisnis clothing line sendiri dan pernah berkolaborasi dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia.

5. Misbareta Fathir Gavin Daffa


Pada 2017 lalu, putra sulung pasangan Arie Untung dan Fenita Arie ini pernah menjuarai lomba robot anak se-Indonesia. Hebatnya, Gavin, sapaan akrabnya, berhasil mengalahkan 3.041 peserta, lho.

6. Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara

Pasangan Dian Nitami dan Anjasmara dibuat bangga oleh putra putrinya. Pasalnya sang putri, Sasikirana Zahrani Asmara yang diketahui menggeluti olahraga ice skating, pernah menjadi juara pertama dalam ajang Skate Asia 2017. Dalam kejuaraan ice skating di Bangkok, ia juga berhasil membawa pulang 7 medali emas dan 2 perak. Tak hanya itu, ia juga terpilih sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018.

Sementara sang putra, Arka Setya Andipa Asmara, yang menggeluti olahraga ice hockey, berhasil menjadi menjadi MVP (Most Valuable Player) dan Best Goalie dalam ajang Pattaya Ice Hockey Tournament pada 2018 lalu.

7. Narasima Ruga

Putra kedua dari aktor Oka Antara ini memiliki kecintaan pada dunia bola basket sejak usia 5 tahun. Berawal dari hal tersebut, ia pun mulai mengikuti berbagai kejuaran mewakili sekolahnya. Ruga, sapaan bocah cilik ini, bahkan pernah tercatat sebagai juara pertama dan top scorer Basketball U-7. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @dagnesia, @ussypratama, @ramadhaniabakrie, @ersamayori, @fenitaarie, @bu_deedee, @oka_antara)