Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

M&B Kids Models Search 2023, Finalis Tampil Keren dan Nyaman dengan Outfit dari Mothercare

M&B Kids Models Search 2023, Finalis Tampil Keren dan Nyaman dengan Outfit dari Mothercare

Grand Final M&B Kids Model Search 2023 jadi sorotan para pengunjung MB Fair Jakarta 2023 pada 27 Mei 2023, di Grand Atrium, Kota Kasablanka. Acara tersebut menampilkan 30 finalis terpilih dari sekitar 1.000 peserta yang mengikuti ajang M&B Kids Model Search 2023.

Seluruh finalis menampilkan bakat modelingnya dengan dibalut outfit keren dari Mothercare, mulai dari gaya kasual, formal, elegan, hingga sporty.

Pesona para finalis M&B Kids Models Search 2023

Para finalis M&B Kids Models Search 2023 berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan aksi mereka yang menggemaskan. Dengan mengenakan outfit dari Mothercare, para finalis tampil percaya diri menunjukkan bakat mereka di atas panggung.

Hal tersebut diungkapkan oleh para orang tua finalis yang menjadi juara. Shinta Wira Foliya, Mom dari Shaqyla Zefanya Setiawan, juara kedua kategori Baby, mengungkapkan rasa bahagianya Shaqyla menggunakan baju dari Mothercare.

“Senang banget kemarin memakai baju dari Mothercare untuk Fashion Show M&B Kids Model Search 2023. Shaqyla sampai happy, naik ke panggung pun jadi pede banget. Alhamdulillah dapet juara kedua,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bagus Chandra Jatiputranto, Dad dari Saoirse Ramona Aaliyah, juara pertama kategori Toddler, juga mengatakan bahwa gaya outfit Saoirse Ramona Aaliyah di Fashion Show M&B Kids sangat sesuai dengan karakternya.

Begitu pula dengan Ria Sasmi Meriandinni, Mom dari Denzel Immanuel Fitono, juara ketiga kategori Toddler. Ia mengatakan, “Kebetulan Nuel dapat outfit yang terdiri dari kemeja, vest, celana pendek, dan blazer. Semua perpaduan ini waktu dipakai jadi keren banget karena motif stripesnya yang serasi, warnanya yang eye catching, dan cocok untuk umur Nuel. Walaupun pakai model baju yang terkesan formal, Nuel masih terlihat sisi anak-anaknya.”

Outfit yang trendi dan nyaman


Mothercare memang menawarkan berbagai pilihan outfit yang trendi dan nyaman buat anak-anak, Moms. Bahan-bahan berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail menjadikan setiap produk pakaian mereka tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga memberikan kenyamanan yang dibutuhkan oleh para finalis selama penampilan mereka di atas panggung.

Koleksi Mothercare yang digunakan finalis juga beragam, ada gaun cantik dengan pita, rok tutu, dress dengan outer, jas, kemeja, jumpsuit, hoodie, celana jeans yang modis, kaus dengan tulisan lucu, serta aksesori yang sesuai untuk melengkapi penampilan mereka.

Para orang tua finalis yang menjadi juara juga mengungkapkan bahwa kualitas, bahan, dan model yang digunakan Mothercare sangat nyaman dan bagus, sehingga mereka sangat senang Si Kecil bisa menggunakan outfit dari Mothercare saat Grand Final M&B Kids Model Search 2023.

“Shaqyla ngerasa sangat nyaman pakai bajunya, dari baju, celana, kaus kaki, dikasih bando juga lucu banget. Baju dari Mothercare tentunya bahan dan modelnya sudah enggak perlu diragukan lagi. Model dari Mothercare sudah paling the best untuk anak-anak, dan perasaan aku sebagai orang tua tentu happy banget,” ungkap Shinta, Mom dari Shaqyla.

Begitu juga menurut Ria, Mom dari Nuel, yang tidak meragukan lagi kualitas produk dari Mothercare, sehingga Mothercare menjadi salah satu brand fashion terbaik buat kenyamanan anak. (M&B/Talitha Putik Arawanda/SW/Foto: Shahriar, Karel Kawengian/M&B)