Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Travel Kit Skincare yang Praktis Dibawa Jalan-jalan

Rekomendasi Travel Kit Skincare yang Praktis Dibawa Jalan-jalan

Pemakaian produk perawatan kulit memang harus dilakukan secara rutin, bahkan saat Anda tengah liburan. Namun, produk skincare yang terlalu besar bisa membuat Anda kerepotan saat harus dibawa ketika bepergian. Anda memang bisa memindahkannya ke tempat yang lebih kecil, tapi hal itu akan memakan waktu tersendiri saat melakukan packing.

Nah, sekarang sudah ada travel kit skincare yang praktis untuk Moms bawa traveling ke mana pun. Ukurannya yang kecil membuat Anda jadi lebih mudah membawanya di dalam pesawat baik untuk destinasi lokal ataupun mancanegara. Yuk, intip beragam brand dengan travel kit skincare yang bisa jadi favorit Anda berikut ini!

1. Skintific

Moms bisa bawa rangkaian 5X Ceramide Travel Size dari Skintific untuk membuat wajah tetap glowing selama jalan-jalan. Di dalamnya terdapat 5X Ceramide Low pH Cleanser, 5X Ceramide Soothing Toner, 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer, dan 5X Ceramide Serum Sunscreen. Kulit Anda akan tetap lembap, terhidrasi, dan mendapatkan perlindungan penuh dari paparan sinar UV. Lengkap banget, kan?

2. Eversince

Saat liburan, jangan lupa ajak anak Anda untuk menggunakan skincare dengan Glow O’Clock Kit dari Eversince. Ada 3 produk dalam kit ini, yaitu Joyful Gloss Lip Treatment, Wide Awake Eye Patch, dan Dew Your Best Wash-Off Mask. Bahannya aman dipakai untuk anak remaja (mulai usia 12 tahun) secara rutin dan mampu menjaga kulit wajah tetap sehat selama liburan.

3. NPure

Perubahaan cuaca dan udara di lokasi liburan bisa memengaruhi kondisi wajah jadi mudah jerawatan. Kunci untuk mengatasinya adalah dengan memakai Cica Acne Fighter Starter Kit dari NPure. Dalam satu box, terdapat Cica Toner, Cica Acne Biome Serum Essence, dan Cica Day Cream. Rangkaian skincare ini bisa digunakan mulai anak usia 14 tahun dan aman untuk bumil. Kulit akan terasa lebih segar, lembut, dan tetap lembap selama traveling.

4. Y.O.U Beauty

Saat pergi liburan, Anda perlu punya travel kit Y.O.U Radiance Up. Starter kit dari Y.O.U yang bisa Moms bawa selama liburan ini punya 3 varian produk, yaitu essence, serum, dan moisturizing cream. Ketiganya mengandung SymWhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Licorice Extract. Ditambahkan ekstrak camellia Korea, rangkaian ini mampu mengurangi kusam dan bintik hitam serta kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas selama Anda pergi berlibur.

5. COSRX

COSRX memiliki beberapa rangkaian starter kit yang bisa Moms bawa selama berlibur. Yang paling esensial adalah rangakaian COSRX Favourite yang terdiri dari Snail Essence, AHA/BHA Toner, Low pH Cleanser, dan Oil Free Lotion. Produk ini cocok untuk digunakan pada kulit sensitif karena kandungan bahannya tergolong ringan untuk kulit Anda. Ukurannya yang mini akan sangat pas untuk menemani liburan Moms bersama keluarga.

6. Wardah

Tidak hanya liburan, Moms juga tetap bisa merawat kulit selama perjalanan Umrah dan Haji dengan Wardah Umrah & Hajj Package. Dalam paket ini terdapat 2 produk yang penting untuk perawatan kulit wajah Anda, yakni Sun Shield with SPF 30 PA+++ dan Intensive Moisturizer. Selain itu, ada juga head to toe cleanser, anti-perspirant deodorant, multipurpose sanitizer, dilengkapi dengan zam-zam spray, buku panduan, dan tas serut. Lengkap banget untuk menemani Anda melaksanakan ibadah dan tetap tampil cantik.

Selain untuk dibawa traveling, produk-produk ini juga bisa dipakai untuk tes kecocokan pemakaian skincare, karena ukurannya yang lebih kecil dan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan ukuran produk aslinya. Jika sudah cocok, Moms dan anak praremaja Anda pun bisa membeli produk ukuran aslinya untuk merawat kulit wajah. Jadi, siap untuk memiliki wajah glowing selama pergi liburan, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)